Kompas TV olahraga sports

Klub Megawati Hangestri Red Sparks Tanding di Jakarta 20 April 2024, Apakah akan Full Team?

Kompas.tv - 12 Maret 2024, 21:42 WIB
klub-megawati-hangestri-red-sparks-tanding-di-jakarta-20-april-2024-apakah-akan-full-team
Klub bola voli putri asal Korea Selatan, Jung Kwan Jang Red Sparks, akan datang ke Jakarta pada 20 April 2024 mendatang. (Sumber: LPDUK Kemenpora RI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Klub bola voli putri asal Korea Selatan, Jung Kwan Jang Red Sparks, akan datang ke Jakarta pada 20 April 2024 mendatang.

Red Sparks yang diperkuat opposite Timnas Voli Putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, akan datang ke Indonesia untuk menggelar laga fun volleyball.

Kabarnya, Red Sparks bakal melawan Timnas Voli Putri Indonesia di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.

Kepastian datangnya Red Sparks ke Jakarta pun dikonfirmasi akun Instagram Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora RI, @lpduk.id, Selasa (12/3/2024).

Akan tetapi, LPDUK masih belum mengumumkan apakah Red Sparks bakal datang ke Indonesia dengan seluruh skuad mereka saat ini atau tidak, mengingat ada sejumlah pemain yang kontraknya berakhir pada April 2024.

"Tim Jung Kwan Jang Red Spark akan menurunkan skuad terbaiknya saat bertandang ke Indonesia, 20 April mendatang," tulis akun LPDUK.

"Pengen tahu siapa aja yang akan tampil? Sabar dulu ya sob, beberapa nama masih menunggu kepastian karena masa kontraknya habis pada bulan April."

Terkait kontrak di Red Sparks, dua pemain asing yaitu Megawati Hangestri dan pevoli asal Amerika Serikat Giovanna Milana atau yang akrab disapa Gia, bakal usai saat Korean V-League berakhir pada awal April 2024.

Jika Red Sparks datang ke Indonesia pada 20 April 2024, ada kemungkinan besar kontrak keduanya sudah berakhir.

Baca Juga: Alasan Menpora Undang Red Sparks untuk Tanding di Laga Eksibisi Jelang Proliga 2024



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x