Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Aston Villa vs Chelsea, Kick Off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 28 April 2024, 00:45 WIB
link-live-streaming-aston-villa-vs-chelsea-kick-off-jam-02-00-wib
Pemain Chelsea Cole Palmer merayakan gol yang dibuatnya saat Chelsea mengalahkan Manchester United 4-3 di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo/Kin Cheung)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

KOMPAS.TV - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Chelsea dini hari nanti.

Duel antara Aston Villa vs Chelsea ini akan dimainkan pada Minggu (28/4/2024), pukul 02.00 WIB. 

Chelsea akan berusaha memperbaiki kesalahan mereka ketika bertandang ke Villa Park untuk menghadapi tuan rumah Aston Villa yang tengah berusaha keras mengamankan poin demi posisi di Liga Champions musim depan. 

Villa, yang duduk enam poin di atas Tottenham Hotspur di peringkat kelima, memiliki dua pertandingan tersisa di kandang dan harus benar-benar dimaksimalkan.

Sementara itu, Chelsea yang baru saja menderita kekalahan telak 5-0 dari Arsenal, akan mencoba bangkit meski kepercayaan diri mereka bisa terpengaruh.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu pun bakal berusaha menutup musim sebaik mungkin guna membangun kepercayaan diri di musim yang akan datang.

Dalam catatan pertemuan terakhir, Chelsea unggul atas Aston Villa dengan skor 3-1 pada tanggal 8 Februari 2024. 

Sebelumnya, pertandingan antara kedua tim pada tanggal 27 Januari 2024 berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun, Aston Villa berhasil memenangkan pertemuan di bulan September 2023 dengan skor tipis 1-0. 

Pada tahun 2023, Aston Villa bahkan menang telak dengan skor 2-0 ketika bertandang ke markas Chelsea. 

Dalam lima pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Unai Emery itu meraih tiga kemenangan, satu kekalahan, dan satu kali imbang, termasuk kemenangan atas Bournemouth dengan skor 3-1 pada tanggal 21 April 2024. 

Baca Juga: Menang 3-1, Aston Villa Kokoh di Peringkat 4 Liga Inggris



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x