Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia: Kick Off Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 12 November 2023, 01:35 WIB
link-live-streaming-real-madrid-vs-valencia-kick-off-pukul-03-00-wib
Jude Bellingham berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Olimpiade Barcelona, Sabtu (28/10/2023). (Sumber: Joan Monfort/Associated Press)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Real Madrid vs Valencia dalam jadwal lanjutan pekan ke-13 La Liga Spanyol 2023-24 tersedia di akhir artikel ini. 

Pertandingan Real Madrid vs Valencia ini akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (12/11/2023) mulai pukul 03.00 WIB. 

Madrid melangkah mantap ke fase gugur Liga Champions setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Braga di Bernabeu. Gol-gol yang dicetak oleh Brahim Diaz, Vinicius Junior, dan Rodrygo menambah tiga poin berharga ke rekening Los Blancos dan memastikan mereka lolos dari grup dengan dua laga tersisa.

Kemenangan tersebut menjadi momentum penting setelah Madrid ditahan imbang 0-0 Rayo Vallecano pada pekan sebelumnya di La Liga.


Baca Juga: Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid 1-2, Brace Bellingham Benamkan Blaugrana

Di sisi lain, Valencia berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Granada di Mestalla, berkat eksekusi penalti yang sukses dari Pepelu dalam jornada 12 lalau.

Meskipun Rayo Vallecano membuat kejutan dengan menahan Madrid, keberhasilan Valencia dalam mengamankan tiga poin menunjukkan potensi mereka dalam meraih kemenangan.

Madrid tentu berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang yang mengecewakan.

Sementara Valencia akan mencoba memanfaatkan momen positif mereka dan menciptakan kejutan di markas besar lawan. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga sengit, mengingat ambisi kedua tim untuk meraih kemenangan di papan atas klasemen La Liga.

Menilik rekor pertemuan, Real Madrid tercatat selalu menang dan minimal mencetak 2 gol dalam 5 kesempatan duel kandang kontra Valencia di Liga Spanyol. 

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U17: Inggris Pesta 10 Gol, Jepang Menang Tipis

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Valencia

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Garcia, Alaba, Nacho, Carvajal; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Valencia (4-2-3-1): Mamardashvili; Gaya, Paulista, Mosquera, Correia; Guerra, Pepelu; Lopez, Amallah, Perez; Duro.

Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia

>>>> klik di sini <<<<

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x