Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Ajax vs Brighton di Liga Europa: Kick Off Pukul 00.45 WIB

Kompas.tv - 9 November 2023, 23:30 WIB
link-live-streaming-ajax-vs-brighton-di-liga-europa-kick-off-pukul-00-45-wib
Pascal Gross merayakan golnya ke gawang Manchester United dalam kemenangan 1-3 Brighton di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu (16/9/2023). (Sumber: Twitter @OfficialBHAFC)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Ajax vs Brighton dalam jadwal pertandingan pekan ke-4 babak penyisihan grup Liga Europa 2023-24 tersedia di artikel ini. 

Bentrok antara Ajax vs Brighton ini akan berlangsung di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Jumat (10/11/2023) mulai pukul 00.45 WIB. 

Untuk sementara, kedua kesebelasan berjuang di papan bawah klasemen Grup B. Ajax menjadi juru kunci setelah melalui tiga matchday pertama tanpa kemenangan, sementara Brighton yang duduk di peringkat 3 dan mengumpulkan 4 poin dari 3 laga, hanya unggul 2 angka dari Ajax. 

Pada matchday 3 lalu, Brighton berhasil mengalahkan Ajax di Stadion Falmer dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Seagulls dicetak oleh Joao Pedro (42') dan Ansu Fati (53'). 

Baca Juga: Jadwal Timnas U17 Indonesia di Piala Dunia U17 2023: Laga Pembuka Lawan Ekuador, Stadion GBT Full

Namun, Brighton punya modal yang kurang baik dalam lawatannya ke Belanda kali ini. Anak asuh Roberto De Zerbi sudah tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Premier League (2 kali imbang). 

Sebaliknya, Ajax selalu meraih kemenangan dari dua pertandingan terakhir di ajang Eredivisie Liga Belanda. Termutakhir, Ajax menang 4-1 atas Heerenveen pada Minggu (5/11) lalu. 

"Mereka sangat berbeda karena mereka mengganti pelatih. Saya menonton [pertandingan melawan Heerenveen] pada hari Minggu," kata pelatih Brighton, Roberto De Zerbi dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (8/11) dikutip dari Sky Sports. 

"Mereka memainkan permainan yang bagus dan memenangkan pertandingan penting. Mereka mencetak empat gol, mereka berbeda."

Baca Juga: Janji Figo Jelang Timnas Indonesia U17 vs Ekuador di Laga Perdana Piala Dunia U17 2023

"Namun bagi kami, tidak ada yang berubah karena kami harus memenangkan pertandingan," imbuhnya. 

Prediksi Susunan Pemain Ajax vs Brighton

Ajax (4-2-3-1): Ramaj (GK); Gaaei, Sutalo, Hato, Martha; van den Boomen, Taylor; Berghuis, Hylnsson, Bergwijn; Brobbey

Brighton (4-4-2): Steele (GK); Veltman, van Hecke, Dunk, Milner; Adingra, Groß, Gilmour, Mitoma; Fati, João Pedro

Link Live Streaming Ajax vs Brighton 

>>> klik di sini <<<


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x