Kompas TV regional jawa timur

Meresahkan, Pelaku Eksibisionis Diburu Polisi

Kompas.tv - 30 April 2024, 19:13 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Meski belum mendapatkan laporan, Polsek Lowokwaru  kini tengah memburu pelaku eksibisionis yang sempat terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.

Hingga saat ini, petugas Polsek Lowokwaru Kota Malang belum mendapatkan laporan atas peristiwa eksibisionis yang dilakukan oleh seorang pria di Tlogomas Kota Malang pada Sabtu malam lalu. Warga mengakui resah dengan peristiwa yang terjadi pada sabtu malam lalu.

Meski belum mendapatkan laporan, petugas Polsek Lowokwaru telah melakukan penyeledikan. Dari video beredar di media sosial, polisi telah mendatangi tempat kejadian untuk memastikan kebenaran video tersebut.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo mengatakan, anggota Polsek Lowokwaru sudah mengumpulkan keterangan dari warga di lokasi kejadian. Polisi pun kini tengah melakukan indentifikasi terhadap pria yang berada di dalam video tersebut. Pelaku di dalam video tersebut bisa dijerat dengan pasal 281 ayat 2.

"Serangkaian penyelidikan sudah kita lakukan, kita mintai keterangan warga termasuk dua perempuan dan membenarkan adanya peristiwa eksibisionis itu," Kata Kapolsek Lowokwaru, Selasa (30/04/2024). 

Sebelumnya beredar di media sosial video aksi eksibisionis dari seorang pria mengendarai sepeda di Tlogomas Kota Malang. Dari rekaman CCTV terlihat pelaku dengan sengaja melakukan perbuatan tidak senonoh di hadapan dua orang perempuan yang sedang berjalan. Usai melakukan aksinya tersebut pelaku langsung kabur.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x