Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Inter vs Benfica di Liga Champions: Kick-off Dini Hari Ini Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 00:15 WIB
link-live-streaming-inter-vs-benfica-di-liga-champions-kick-off-dini-hari-ini-pukul-02-00-wib
Para pemain Inter Milan bertepuk tangan di akhir pertandingan grup D Liga Champions antara Real Sociedad dan Inter Milan di Stadion Real Arena, San Sebastian, Spanyol, Rabu, 20 September 2023. (Sumber: AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inter Milan akan bertemu Benfica dalam jadwal lanjutan matchday kedua fase grup Liga Champions 2023-24 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023) dini hari pukul 02.00 WIB. Link live streaming Inter vs Benfica tersedia di akhir tulisan ini. 

Baik Inter maupun Benfica sama-sama mendapatkan hasil minor dalam matchday perdana. 

Nerazzurri arahan Simone Inzaghi, ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Sociedad. Sementara Benfica tertunduk malu di kandang sendiri saat kalah 0-2 dari klub Austria, RB Salzburg. 

Baca Juga: Inter vs Benfica di Liga Champions: Simak Prediksi Susunan Pemain dan Rekor Head to Head

Kendati demikian, keduanya sama-sama bermodal kemenangan dalam menyongsong duel kali ini. 

Inter sukses meraih kemenangan 4-0 atas Salernitana di lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Sedangkan Benfica baru saja memenangi derbi kontra FC Porto dengan skor 1-0. 

Musim lalu, keduanya juga sudah adu kekuatan di babak perempat final Liga Champions. Hasilnya, Inter sukses lolos ke semifinal berkat skor agregat 5-3 atas Benfica. 

Inzaghi merasa cara bermain Benfica tidak akan berubah. Tetapi, dia mewaspadai para pemain baru Benfica macam Petar Musa dan Angel Di Maria. 

Baca Juga: Prediksi Man United vs Galatasaray: Prakiraan Susunan Pemain dan Rekor Head to Head

"Mereka telah mengganti beberapa pemain: mereka memiliki penjaga gawang baru dan beberapa pemain baru di lini tengah, dan kita tidak boleh melupakan Di Maria dan Musa," kata Inzaghi, Senin (2/10), dikutip dari laman resmi Inter.

"Mereka memiliki lebih banyak kualitas, tetapi prinsip permainan mereka tetap sama. Kami harus menunjukkan intensitas karena Benfica adalah tim yang hebat."

Baik Inter maupun Benfica tidak terlalu bermasalah dalam menurunkan susunan pemain terbaik. Inter masih belum bisa memainkan Aranatovic dan Frattesi yang belum pulih dari cedera. Sementara Benfica kehilangan Antonio Silva karena akumulasi. 

Prediksi Susunan Pemain Inter vs Benfica

Inter: Sommer; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Hakan Çalhano lu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro Martínez, Thuram

Benfica: Trubin; Bah, Otamendi, Morato, Ausrnes; João Neves, Kökçü; Di María, Rafa, João Mário; Musa

Link Live Streaming Inter vs Benfica

>>> KLIK DI SINI <<<

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Real Madrid di Liga Champions: Rekor H2H dan Prakiraan Susunan Pemain


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x