Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Man United vs Galatasaray: Prakiraan Susunan Pemain dan Rekor Head to Head

Kompas.tv - 3 Oktober 2023, 16:33 WIB
prediksi-man-united-vs-galatasaray-prakiraan-susunan-pemain-dan-rekor-head-to-head
Pemain Manchester United, Marcus Rashford (kedua kanan), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekan setimnya dalam laga Premier League antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates, London, Minggu, 3 September 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Manchester United vs Galatasaray dalam jadwal matchday kedua Grup A Liga Champions 2023-24 diprediksi berlangsung ketat. 

Bentrok antara Man United vs Galatasaray ini akan bertempat di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada Rabu (4/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Pada matchday pertama, Manchester United (MU) dan Galatasaray mengalami hasil yang tidak memuaskan.

MU harus menerima kekalahan dari Bayern Munchen di Allianz Arena, sementara Galatasaray hanya mampu bermain imbang melawan FC Copenhagen.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Napoli vs Real Madrid, Milan vs Dortmund

Saat melawan Bayern, Rasmus Hojlund berhasil mencetak satu gol untuk MU, tetapi gawang yang dijaga oleh Andre Onana kebobolan sebanyak empat kali, dengan Casemiro mencetak dua gol.

Di sisi lain, Galatasaray mengalami kesulitan saat menjamu Copenhagen.

Mereka tertinggal 0-2 hingga menit ke-58, tetapi berhasil menyamakan skor melalui gol-gol dari Sacha Boey di menit ke-86 dan Tete di menit ke-88.

Setelah kekalahan dari Bayern, MU meraih dua kemenangan beruntun, yaitu 1-0 atas Burnley di Premier League Inggris dan 3-0 atas Crystal Palace di Carabao Cup/EFL Cup.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x