Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Duel Sore Ini, Persebaya Tidak Mau Remehkan Dewa United

Kompas.tv - 30 September 2023, 08:58 WIB
jelang-duel-sore-ini-persebaya-tidak-mau-remehkan-dewa-united
Pelatih baru Persebaya, Josep Gombau (tengah), tak mau meremehkan Dewa United saat kedua tim bertemu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9/2023). (Sumber: PT LIB)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

TANGERANG, KOMPAS.TV - Persebaya Surabaya tidak mau meremehkan Dewa United saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Persebaya memiliki catatan baik saat bertemu Dewa United. Dua pertemuan terakhir musim lalu, semuanya dimenangi Persebaya.

Sedangkan Dewa United dalam situasi kurang baik. Dalam tiga laga terakhir, Dewa United puasa kemenangan. Pada pekan sebelumnya, Tangsel Warrior kalah 1-0 dari Persita Tangerang.

Pelatih Persebaya, Josep Gombau, meminta pemain tidak meremehkan Dewa United. Dia yakin lawannya memiliki ambisi besar untuk bangkit dan memenangi laga sore ini.

Apalagi ada empat pemain Persebaya yang absen. Song Ui-young yang terkena akumulasi kartu. Ernando Ari dan George Brown bergabung dengan Timnas Indonesia. Sementara Aditya Arya masih dalam masa pemulihan akibat insiden kecelakaan.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs RANS Nusantara di Liga 1, Kick-off Jam 15.00 WIB

"Setiap pertandingan berbeda dan sangat penting, kami respek pada Dewa United, mereka memang sedang dalam situasi kurang baik, tapi bagi saya Dewa United tim kuat, jadi kami sangat berkonsentrasi untuk bisa menang," ucap pelatih asal Spanyol itu.

"Tentu menjadi laga tidak mudah, karena Dewa pasti menyiapkan lawan kami dengan maksimal untuk mengalahkan kami," sambungnya.

Meski demikian, Gombau ingin mempersembahkan kemenangan. Dia mengatakan dalam satu minggu terakhir, situasi timnya sangat baik. Para pemain Bajul Ijo, kata dia, menjalankan apa yang diinginkan sejak dia memimpin Persebaya.

"Minggu ini kami berlatih sangat baik dan keras, saya berharap tim bisa mendapat hasil yang baik. Ini pertandingan penting buat kami, pertandingan yang bisa mengangkat tim ini lebih baik," tandasnya, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu.

Baca Juga: Stadion GBT Siap-Siap Piala Dunia U-17, Di Mana Persebaya Latihan Jelang Putaran Pertama Liga 1?


 




Sumber : Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x