Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Arsenal vs Man United: Rekor H2H dan Prakiraan Susunan Pemain

Kompas.tv - 2 September 2023, 15:19 WIB
prediksi-arsenal-vs-man-united-rekor-h2h-dan-prakiraan-susunan-pemain
Pemain Arsenal, Bukayo Saka, merayakan golnya ke gawang Notingham Forest. Duel Arsenal vs Nottongham yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (12/8/2023) berakhir dengan skor 2-0. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Big match antara Arsenal kontra Manchester United (MU) akan tersaji dalam jadwal lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2023-24.

Duel Arsenal vs Man United akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (3/8/2023) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat sejak menit awal. 

Arsenal telah mencatatkan dua kemenangan dan belum terkalahkan dalam kompetisi saat ini. Sedangkan Manchester United (MU) meraih dua kemenangan dan mengalami satu kekalahan. Meskipun demikian, Arsenal mengalami sedikit antiklimaks pada pekan lalu.

Ketika menjamu Fulham di pekan ketiga, Arsenal gagal meraih kemenangan meskipun lawannya bermain dengan sepuluh pemain.

Penalti yang dicetak oleh Bukayo Saka dan gol dari Eddie Nketiah hanya cukup untuk mengamankan hasil imbang 2-2 bagi Arsenal. Kemenangan beruntun atas Nottingham Forest dan Crystal Palace di dua laga awal tampaknya menjadi terlupakan.

Baca Juga: Urung Tampil Maksimal di Arsenal, Declan Rice Dibela Cesc Fabregas

Sementara performa MU masih bervariasi. Setelah kesulitan meraih kemenangan 1-0 melawan Wolverhampton di Old Trafford, MU mengalami kekalahan 0-2 di markas Tottenham. Namun, MU kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Nottingham Forest 3-2.

Saat menjamu Forest pekan lalu, MU bahkan tertinggal 0-2 setelah kebobolan pada menit ke-2 dan menit ke-4.

MU berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Christian Eriksen pada menit ke-17 dan Casemiro pada menit ke-52.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x