Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Serie A Juventus vs Bologna Malam Ini, Kick-off Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 27 Agustus 2023, 23:05 WIB
link-live-streaming-serie-a-juventus-vs-bologna-malam-ini-kick-off-pukul-23-30-wib
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Laga Serie A Juventus vs Bologna digelar malam ini, Minggu (27/8/2023), pukul 23.30 WIB. Link live streaming Juventus vs Bologna ada di sini. (Sumber: Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

TURIN, KOMPAS.TV - Pekan kedua Serie A Italia 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Juventus vs Bologna di Stadion Allianz, Minggu (27/8/2023). Laga Juventus vs Bologna dimulai pukul 23.30 WIB dan dapat disaksikan via link live streaming di akhir tulisan ini.

Juventus mengincar tiga poin ketika menjamu Bologna di pekan kedua. Skuad besutan Massimiliano Allegri tentu hendak menancapkan tren positif pada pembukaan Serie A Italia 2023/2024.

Baca Juga: Media Vietnam Sindir Shin Tae-yong yang Kembali Gagal Juara Bersama Timnas Indonesia

Pada partai perdana lalu, Si Nyonya Tua sukses meraih tiga poin. Melawat ke markas Udinese, Federico Chiesa dan kawan-kawan sukses menang telak 0-3.

Di lain pihak, Bologna menelan kekalahan dalam partai perdana Serie A pekan lalu. Bermain di kandang sendiri, skuad besutan Thiago Motta dibungkam AC Milan 0-3.

Jelang melawat ke Turin, Bologna pun di atas kertas kurang diunggulkan. Bologna tercatat telah kalah empat kali dari lima lawatan terakhir ke markas Juventus.

Musim lalu, Juventus sukses menang telak 3-0 atas Bologna di Stadion Allianz. Kemenangan tersebut tentu hendak diulang oleh skuad Si Nyonya Tua malam ini.

Link Live Streaming Juventus vs Bologna

Sepak mula Juventus vs Bologna dijadwalkan pada Minggu (27/8/2023) pukul 23.30 WIB. Live streaming dapat diakses dengan mengeklik tautan di bawah ini:

LINK LIVE STREAMING JUVENTUS VS BOLOGNA

Baca Juga: Diserang Netizen usai Sikut Haykal Alhafiz, Akun Instagram Nguyen Hong Phuc Menghilang


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x