Kompas TV regional berita daerah

Warga Manado Mulai Beraktifitas, Meski Sekolah Masih Tutup

Kompas.tv - 3 Mei 2024, 12:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Tiga hari setelah erupsi Gunung Ruang, warga Manado yang sempat terdampak curahan abu vulkanik kini mulai beraktifitas seperti biasa. Curahan abu terlihat telah menurun signifikan, meski sekolah-sekolah di kota Manado masih ditutup.

Suasana kota Manado pada tiga hari setelah erupsi gunung ruang mulai berangsur normal. Terpantau warga kota Manado mulai beraktifitas seperti biasa bahkan ada yang terlihat mulai menyantap sajian kuliner di tempat terbuka meski sebelumnya sempat terdampak curahan abu vulkanik yang cukup tebal.

Meski demikian, terpantau sekolah-sekolah di kota Manado masih ditutup, hingga jumat, bersasarkan arahan dari Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara melalui surat edaran yang dikeluarkan pada hari Rabu kemarin.

Meski curahan abu vulkanik mulai menurun, namun terlihat sejumlah warga telah beraktivitas tanpa menggunakan masker.  Warga Manado diimbau untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari dampak abu vulkanik yang cukup berbahaya untuk kesehatan.

#kompastvmanado #manado #erupsiruang

Edward Siwi Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x