Kompas TV olahraga sepak bola

Selain Tolak Tawaran Arab Saudi, Kylian Mbappe juga Ogah Gabung ke Salah Satu Klub Liga Inggris

Kompas.tv - 10 Agustus 2023, 04:05 WIB
selain-tolak-tawaran-arab-saudi-kylian-mbappe-juga-ogah-gabung-ke-salah-satu-klub-liga-inggris
Al-Hilal dari Arab Saudi hari Senin, (24/7/2023) membuat tawaran rekor sebesar 300 juta euro atau setara hampir 5 triliun rupiah untuk Kylian Mbappe, berpotensi membuat striker asal Prancis itu bergabung dengan Cristiano Ronaldo (Sumber: Sky News)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

PARIS, KOMPAS.TV - Kylian Mbappe dilaporkan menolak tawaran untuk bergabung ke salah satu klub Liga Inggris meski Paris Saint-Germain (PSG) telah menyetujui biaya transfer yang dibayarkan.

Seperti yang diketahui, masa depan pemain berusia 24 tahun bersama juara Ligue 1 itu masih belum pasti setelah menolak untuk menandatangani kontrak baru.

PSG sebelumnya menerima tawaran 300 juta euro atau sekitar Rp 5 triliun dari Al Hilal, klub Liga Pro Arab Saudi, untuk jasanya.

Namun, pemain tersebut dengan tegas menolak kesempatan untuk pindah ke Negara Teluk.

Dan sekarang, menurut jurnalis asal Portugal, Bruno Andrade, PSG juga disebut menerima tawaran dari sebuah tim Liga Inggris yang tidak disebutkan namanya.

Namun lagi-lagi, pemain internasional Prancis itu juga ogah untuk bergabung ke klub tersebut.

"Perintah langsung dari Qatar: Jika Mbappe tetap di PSG, dia tidak akan bermain bahkan satu menit," tulis Bruno Andrade di Twitter.

"Ini adalah skenario saat ini. Klub Prancis telah menerima setidaknya dua tawaran untuk penyerang itu, satu dari Liga Premier dan yang lain dari Al Hilal, tetapi tidak ada kesepakatan antara semua pihak."

Di Inggris sendiri, sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan jasa Mbappe salah satunya adalah Chelsea.

Akan tetapi, Real Madrid disebut tetap menjadi tujuan yang paling diinginkan oleh mantan pemain AS Monaco itu.

Kontrak Mbappe berakhir pada akhir musim depan. Sementara PSG enggan kehilangan secara gratis dan berusaha menjualnya pada musim panas ini.

Baca Juga: Spektakuler! Al-Hilal Arab Saudi Tawarkan Mbappe Hampir Rp5 triliun agar Bergabung



Sumber : talkSPORT


BERITA LAINNYA



Close Ads x