Kompas TV olahraga sepak bola

Temui PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono, Persija Berharap Bisa Jadikan JIS sebagai Home Base

Kompas.tv - 8 Juli 2023, 11:17 WIB
temui-pj-gubernur-dki-heru-budi-hartono-persija-berharap-bisa-jadikan-jis-sebagai-home-base
Manajemen Persija Jakarta dan perwakilan Jakmania saat bertemu dengan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota, Jumat (7/7/20230. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Persija Jakarta sebagai salah satu kontestan kompetisi Liga 1 musim 2023-24 sangat serius menjalin sinergitas dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Terlebih manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga ingin menjadikan Jakarta International Stadium atau JIS sebagai home base mereka.

Sebagai langkah awal, Manajemen Persija menemui PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota, Jumat (7/7/2023). Selain manajemen hadir juga perwakilan dari kelompok suporter Persija, The Jakmania

Baca Juga: Aksi Jakmania Dukung Persija vs PSM Bikin Takjub Heru Budi Hartono: Saya Rasakan Atmosfer Luar Biasa

Adapun dari manajemen yang hadir diantaranya, Ambono Janurianto sebagai Direktur Utama Persija dan Kokoh Afiat (Direktur Keuangan). Sementara Jakmania diwakili oleh Ketua Umum Diky Soemarno.

Dalam pertemuan tersebut, manajemen menjelaskan perihal Persija akan melakoni laga kandang mereka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta selama perhelatan Liga 1 musim ini.

Tak hanya itu, salah satu topik utama yang menjadi bahan diskusi adalah penyempurnaan fasilitas JIS agar segera dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Pemprov Jakarta juga menekankan bahwa penyempurnaan JIS akan segara dilakukan. Karena itu harapan manajemen, Persija dapat menggunakan JIS untuk home base bagi Riko Simanjuntak dan kolega, jika GBK tidak bisa digunakan atau sedang tahap pemeliharaan.


“Alhamdulillah kami bisa duduk bareng dengan PJ Gubernur DKI Jakarta, Bapak Heru Budi Hartono. Kami membahas banyak hal, mulai dari JIS (Jakarta International Stadium) hingga pengembangan sepak bola di Jakarta," beber Ambono Janurianto.



Sumber : Kompas TV, ligaindonesiabaru


BERITA LAINNYA



Close Ads x