Kompas TV olahraga badminton

Rehan/Lisa Tumbang di Babak 16 Besar Taipei Open 2023: Banyak yang Harus Dievaluasi

Kompas.tv - 22 Juni 2023, 19:41 WIB
rehan-lisa-tumbang-di-babak-16-besar-taipei-open-2023-banyak-yang-harus-dievaluasi
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto (kanan) dan Lisa Ayu Kusumawati, saat menghadapi Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong dari China di babak semifinal All England 2023 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu, 18 Maret 2023. (Sumber: AP Photo/Rui Vieira)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

TAIPEI, KOMPAS.TV - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berharap bisa mengevaluasi pola permainan dan menemukan kepercayaan diri kembali usai gagal di Taipei Open 2023.

Rehan/Lisa yang menempati posisi unggulan kedua kandas di babak 16 besar Taipei Open 2023, Kamis (22/6/2023).

Ganda campuran ranking 12 dunia itu menyerah di tangan pasangan tuan rumah, Tseng Min Hao/Hsieh Pei Shan, yang memiliki ranking 331 dunia dan harus melewati babak kualifikasi sebelum tampil di babak utama.

Rehan/Lisa kalah rubber game, 23-25, 21-16, dan 19-21.

Lisa mengatakan ia dan Rehan akan berlatih lebih keras lagi untuk memperbaiki prestasi.

“Dari kegagalan ini, memang banyak yang harus dievaluasi. Kami harus belajar dan berlatih lebih keras lagi. Kami harus memperbaiki dari semuanya,” kata Lisa usai pertandingan.

“Kegagalan kali ini saya merasa permainan kami di tengah lapangan sangat kurang baik. Kekalahan ini juga bukan karena kami belum pernah bertemu sebelumnya."

“Pola permainan kami tidak berjalan sesuai harapan. Saya merasa di pertandingan ini, performanya menurun. Dampaknya kami jadi kurang percaya diri,” ujarnya dikutip dari Antara.

Baca Juga: Hasil Taipei Open 2023: Rehan/Lisa Ditekuk Tuan Rumah



Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x