Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Chelsea vs Dortmund, Kick-off Pukul 03.00 WIB

Rabu, 8 Maret 2023 | 00:55 WIB
link-live-streaming-chelsea-vs-dortmund-kick-off-pukul-03-00-wib
Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, kiri, berebut bola dengan pemain Dortmund Salih Ozcan dan rekan setimnya Jude Bellingham selama Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Borussia Dortmund dan Chelsea FC di Dortmund, Jerman, Rabu, 15 Februari, 2023. (Sumber: AP Photo/Martin Meissner)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Chelsea vs Dortmund dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Stamford Bridge pada Rabu (8/3/2023) dini hari WIB. 

Duel ini bakal jadi penentu kelolosan kedua tim ke perempatfinal setelah pada leg pertama Dortmund unggul satu gol berkat gol tunggal dari Karim Adeyemi. 

Jelang laga Chelsea vs Dortmund ini, The Blues akhirnya bisa memetik kemenangan pertama mereka di tujuh laga terakhir saat menghadapi Leeds United dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. 

Tapi laga melawan tim asal Jerman itu bukan perkara mudah bagi pasukan Graham Potter. 

Apalagi jelang pertandingan Chelsea vs Dortmund ini, tim racikan Edin Terzic sedang dalam laju apik di mana mereka meraih sepuluh kemenangan beruntun di semua ajang. 

Catatan tersebut membuat mereka menyamai poin milik Bayern Munchen di posisi puncak klasemen Bundesliga, meski kalah dalam jumlah selisih gol. 

Dari segi kesiapan pemain, Chelsea tidak akan diperkuat sejumlah pemain inti dengan N'Golo Kante, Armando Broja, Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta dan Thiago Silva yang masih belum dalam kondisi fit. 

Selain itu, Mason Mount juga harus menepi karena menjalani skorsing usai menerima dua kartu kuning. 

Sama halnya dengan tuan rumah, Dortmund juga tidak akan diperkuat pemain andalan seperti Adeyemi yang menderita cedera paha. 

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Dortmund, Tugas Berat The Blues Pertahankan Langkah di Eropa

Youssoufa Moukoko turut tak bisa tampil akibat cedera sehingga Sebastian Haller dan Donyell Malen akan diandalkan di lini serang. 

Bek kanan Julian Ryerson yang mendapat skorsing posisinya bakal diisi Marius Wolf. Sementara penjaga gawang Gregor Kobel yang masih diragukan bermain, tugasnya akan diberikan kepada Alexander Mayer. 

Dengan kondisi terbaru kedua tim, duel taktik antara Terzic dan Potter bakal jadi penentu hasil akhir laga Chelsea vs Dortmund. The Blues yang harus menang dipastikan tampil menyerang. 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x