Kompas TV olahraga sapa qatar

Ibrahimovic: Messi akan Mengangkat Trofi Piala Dunia 2022

Kompas.tv - 13 Desember 2022, 22:11 WIB
ibrahimovic-messi-akan-mengangkat-trofi-piala-dunia-2022
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi, berselebrasi usai mencetak gol dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Australia di Stadion Ahmad Bin Ali, Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022. (Sumber: AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

DUBAI, KOMPAS.TV - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic meyakini bahwa Lionel Messi bersama Argentina akan memenangi Piala Dunia 2022 Qatar. 

Ajang sepak bola terbesar dunia itu saat ini telah memasuki fase akhir di mana ada empat tim dari empat negara yang melakukan ke semifinal. 

Kroasia, Argentina, Maroko dan Prancis bakal saling berjibaku demi mengangkat trofi supremasi tertinggi di jagat sepak bola dunia. 

Dari keempat tim tersebut, Argentina disebut menjadi salah satu tim terfavorit untuk memenangkan gelar Piala Dunia 2022.

Menghadapi Kroasia, Selasa (13/12/2022) atau Rabu dini hari, Tim Tango punya tugas tidak mudah, menyingkirkan Kroasia yang tampil pantang menyerah menghadapi Brasil di babak sebelumnya. 

Baca Juga: Argentina vs Kroasia, Pertempuran Terakhir Messi-Modric di Piala Dunia 2022, Rekor Top Keduanya

Argentina tetap diyakini bisa melewati hadangan Luka Modric dkk untuk meraih juara Piala Dunia 2022 Qatar. 

Ibrahimovic tak ragu mengatakan bahwa pada keikutsertaannya di Piala Dunia kelima, Messi akhirnya bisa mengangkat trofi yang sudah diimpikannya sejak lama. 

“Saya pikir sudah tertulis siapa yang akan menang, dan Anda tahu siapa yang saya maksud. Saya pikir Messi akan mengangkat trofi, itu sudah tertulis,” kata Ibrahimovic dikutip dari The National News

Meski Prancis yang akan menghadapi Maroko di semifinal juga menjadi unggulan, tapi Ibrahimovic tetap yakin bahwa Messi akan menjadi juara di Piala Dunia 2022.



Sumber : The National News


BERITA LAINNYA



Close Ads x