Kompas TV olahraga sepak bola

Marco Asensio akan Pergi, Real Madrid Berpikir Pertahankan Brahim Diaz

Kompas.tv - 28 September 2022, 05:14 WIB
marco-asensio-akan-pergi-real-madrid-berpikir-pertahankan-brahim-diaz
Brahim Diaz saat berseragam AC Milan. (Sumber: Instagram @brahim)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan Brahim Diaz sebagai opsi untuk menggantikan Marco Asensio jika meninggalkan klub sebagai free agent pada musim panas 2023 mendatang.

Brahim Diaz saat ini bermain untuk AC Milan dengan status pinjaman yang berakhir pada musim panas 2023, jadi Real Madrid harus membuat keputusan tentang masa depannya.

"Real Madrid pertimbangkan pertahankan Brahim Diaz sebagai pengganti (Marco) Asensio... Madrid mungkin tidak akan menjelajahi pasar," tulis Managing Madrid (27/9/20222).

Baca Juga: Arsenal Arahkan Mata ke Bundesliga, Incar Gelandang Jesper Lindstrom dari Eintracht Frankfurt

Brahim Diaz diketahui tampil bagus untuk AC Milan musim ini, walaupun penampilannya selama musim 2021/2022 lalu sedikit mengecewakan.

Diaz bukan starter yang terbantahkan lagi, tetapi sepertinya El Real cukup melihat untuk mempertimbangkannya sebagai pilihan yang baik untuk peran bangku cadangan.

Daftar pemain Real Madrid tahun 2023 masih jauh dari pasti, karena banyak pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema, Dani Ceballos, atau Marco Asensio sedang dalam masa kontrak mau habis.

Sementara sebagian besar dari mereka kemungkinan akan bertahan, yang lain akan pergi dan akan membutuhkan pengganti, mengingat daftar pemain Los Blancos saat ini mungkin bisa dikatakan terlalu tipis untuk musim yang panjang.

Baca Juga: Harry Maguire Dibela Manajer Gareth Southgate: Ada Beberapa Momen Penting yang Diberikan Harry...



Sumber : Managing Madrid


BERITA LAINNYA



Close Ads x