Kompas TV olahraga kompas sport

Salzburg vs Milan, Pioli Waspadai Adanya Haaland dan Mane Baru di Skuad Lawan

Kompas.tv - 6 September 2022, 11:13 WIB
salzburg-vs-milan-pioli-waspadai-adanya-haaland-dan-mane-baru-di-skuad-lawan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mewaspadai skuad RB Salzburg yang dia yakini memiliki penerus Erling Haaland dan Sadio Mane. (Sumber: AP Photo/Luca Bruno)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

SALZBURG, KOMPAS.TV - Pelatih AC Milan Stefano Pioli tidak ingin meremehkan calon lawannya, RB Salzburg di matchday perdana Grup E Liga Champions 2022-23.

Pioli meyakini adanya kualitas individu di skuad Salzburg yang bisa menjadi Erliang Haaland atau Sadio Mane baru.

Duel Salzburg vs Milan sendiri dijadwalkan bertempat di Stadion Red Bull Arena Salzburg, Rabu (7/9/2022) mulai pukul 02.00 WIB. 

Salzburg memang bukan lawan yang bisa dianggap enteng oleh Rossoneri. Mereka merupakan penguasa Bundesliga Austria dalam sembilan musim terakhir. 

Dalam empat musim terakhir, mereka juga selalu tampil di fase grup Liga Champions. Bahkan, musim lalu, Die Rotten Bullen mampu menembus babak 16 besar.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Dinamo Zagreb vs Chelsea sampai PSG vs Juventus

Hal tersebut kontras dengan capaian AC Milan. Rossoneri baru kembali ke Champions League pada musim lalu atau setelah tujuh tahun absen. 

Kendati bertandang ke Austria dengan modal sebagai juara bertahan Serie A dan baru saja memenangkan Derbi Della Madonnina kontra Inter Milan akhir pekan lalu, Pioli tak memandang Salzburg sebelah mata. 

Dirinya meminta anak asuhnya untuk melupakan euforia derbi Milan.

Eks pelatih Fiorentina itu juga tidak akan kaget jika ada pemain-pemain muda menjanjikan yang akan diturunkan oleh pelatih Salzburg, Matthias Jaissle dalam laga ini. 



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x