Kompas TV olahraga kompas sport

Cristiano Ronaldo dan Wan-Bissaka Tetap di Manchester United, Erik ten Hag: Untuk Jaga Konsistensi

Kompas.tv - 1 September 2022, 13:04 WIB
cristiano-ronaldo-dan-wan-bissaka-tetap-di-manchester-united-erik-ten-hag-untuk-jaga-konsistensi
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Aaron Wan-Bissaka (kanan). (Sumber: Instagram @cristiano @awbissaka)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Erik ten Hag mengonfirmasi dua pemainnya, Cristiano Ronaldo dan Aaron Wan-Bissaka, tetap di Manchester United.

Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa Wan-Bissaka dan CR7 akan bertahan di Old Trafford hingga paling cepat pada Januari 2023.

"Aaron [Wan-Bissaka] akan bertahan. Skuad ini [tim buatan ten Hag] akan terpakai dari September [2022] hingga setidaknya Januari [2023]," ujar Erik ten Hag yang dikutip Football365 (31/8/2022).

"Sudah jelas [soal Cristiano Ronaldo]. Kami membutuhkan pemain berkualitas. Anda memerlukan lebih banyak [pemain] untuk hadapi semua laga untuk menjaga konsistensi," ungkap ten Hag.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 5 Kali Beruntun Usai Gebuk Aston Villa 2-1

Sebelumnya, pembicaraan tentang Aaron Wan-Bissaka dan Cristiano Ronaldo pergi dari Manchester United telah bergemuruh sepanjang musim panas 2022 ini.

Erik ten Hag diketahui lebih memilih Diogo Dalot daripada Wan-Bissaka sebagai bek sayap pada laga-laga awal musim 2022/2023.

Padahal, Wan-Bissaka telah dikaitkan dengan Crystal Palace dan West Ham United dalam beberapa hari terakhir yang sangat mungkin bisa disepakati.

Sementara superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan santer ingin meninggalkan Old Trafford demi mengejar bermain di kancah Liga Champions.

CR7 telah dikaitkan dengan beberapa klub kawakan di seluruh Eropa, termasuk beberapa dari Inggris pula, tetapi tawaran untuknya dikabarkan belum tiba menjelang batas waktu transfer.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Sempat Diremehkan, Guardiola: Semua Orang Terbuka untuk Berpendapat



Sumber : Football365


BERITA LAINNYA



Close Ads x