Kompas TV olahraga kompas sport

Duh! Jam Tangan Lewandowski Seharga Rp1,04 Miliar Dicuri Fan

Kompas.tv - 19 Agustus 2022, 14:51 WIB
duh-jam-tangan-lewandowski-seharga-rp1-04-miliar-dicuri-fan
Striker bintang Barcelona, Robert Lewandowski. (Sumber: Instagram @_rl9)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Striker Barcelona, Robert Lewandowski, dikabarkan menjadi korban pencurian saat akan mengikuti sesi latihan pada Kamis (18/8/2022) sore waktu setempat.

Marca melaporkan pada Kamis (18/8), pemain asal Polandia itu dirampok oleh seorang fan di lokasi yang tidak terlalu jauh dari tempat latihan Barcelona.

‘’Lewandowski dirampok di luar fasilitas pelatihan Barcelona. Pencuri masuk ke mobilnya dan mencuri jam tangan senilai 70.000 euro,’’ tulis laporan Marca.

Jika dirupiahkan, jam tangan Lewandowski itu seharga sekitar Rp1,04 miliar.

Kronologinya, saat itu Lewandowski sedang berada di tempat latihan Barcelona FC, Ciudad Deportiva Joan Gamper, untuk menjalani latihan sore.

Beberapa orang menyebut Lewandowski berhenti sejenak untuk menyapa dan mengambil foto dengan para penggemar yang menunggunya di Sant Joan Despi.

Baca Juga: Gagal Gaet Azpilicueta, Barcelona Incar Eks Bek Tottenham Juan Foyth

Namun tidak lama kemudian, seorang penggemar berhasil membuka pintu samping mobilnya dan mengambil arloji di dalam mobil. Sontak kejadian itu membuat Lewandowski terkejut.

Ia pun segera menelepon polisi dan melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban pencurian. Aparat berhasil menangkap para penjahat dan mengamankan barang curian.

Laporan awal menyatakan pencuri mengambil ponsel Lewandowski. Namun kemudian dikonfirmasi bahwa yang dicuri adalah jam tangannya.

"Insiden itu tidak menghentikan sang striker untuk berlatih secara normal menjelang pertandingan pada Ahad melawan Real Sociedad," tulis Marca.

Baca Juga: Tikung Barcelona, PSG Siapkan Tawaran Boyong Bernardo Silva dari Manchester City



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x