Kompas TV olahraga kompas sport

Belum Menyerah dari Liverpool, Manchester United Naikkan Tawaran untuk Darwin Nunez Rp1,5 Triliun

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 18:32 WIB
belum-menyerah-dari-liverpool-manchester-united-naikkan-tawaran-untuk-darwin-nunez-rp1-5-triliun
Manchester United dilaporkan belum menyerah dari LIverpool dalam upaya mengejar penyerang Benfica, Darwin Nunez. (Sumber: SL Benfica)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United dilaporkan belum menyerah dari Liverpool dalam perburuan untuk merekrut penyerang Benfica Darwin Nunez.

Pada Kamis (9/6/2022) kemarin, talkSPORT melaporkan bahwa Nunez tinggal selangkah lagi untuk mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Penyerang asal Uruguay itu tak ragu untuk memilih The Reds karena tim asuhan Jurgen Klopp itu akan tampil di Liga Champions.

Sementara itu Manchester United tak terlalu menarik bagi Nunez meski musim depan akan dilatih Erik ten Hag.

Liverpool pun tinggal menyelesaikan masalah biaya transfer dengan Benfica.

Baca Juga: Manchester United Kecewa, Liverpool Selangkah Lagi Capai Kesepakatan dengan Darwin Nunez

Namun sekarang dilansir dari Sport Witness, Jumat (10/6/2022), Setan Merah yang belum menyerah mengejar Nunez telah melayangkan tawaran kepada Benfica senilai 100 juta euro atau Rp1,5 triliun.

Tawaran tersebut nantinya akan dibayarkan secara tunai di awal sebesar 80 juta euro dan 20 juta euro akan diberikan apabila Nunez mencapai prestasi-prestasi tertentu.

Benfica pun tampaknya tertarik dengan tawaran dari MU itu, tapi klub asal Portugal meminta tambahan lagi 5 juta euro agar mereka setuju untuk melepas Nunez.

Jumlah yang ditawarkan oleh Manchester United itu lebih tinggi dari angka yang diajukan Liverpool sebesar 80 juta euro.

Sementara itu menurut surat kabar Portugal Record, upaya yang dilakukan MU dengan menaikkan harga tawaran untuk Nunez bertujuan agar Liverpool mundur dari persaingan.

Akan tetapi, dalam artikel tersebut juga dijelaskan bahwa Nunez telah menetapkan hatinya untuk pindah ke Anfield.

Oleh karena itu, dengan Nunez yang begitu tertarik untuk pindah ke klub Merseyside, upaya yang dilakukan Manchester United bisa jadi sia-sia dan tidak akan membuahkan hasil.

Meski begitu, taktik ulur harga ini diyakini dilakukan oleh Benfica agar Liverpool mau menambah jumlah uang yang mereka bayarkan untuk Nunez. 

Baca Juga: Darwin Nunez, Striker Menakutkan Uruguay yang Jadi Rebutan Liverpool-Man United



Sumber : Sport Witness


BERITA LAINNYA



Close Ads x