Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester United Kecewa, Liverpool Selangkah Lagi Capai Kesepakatan dengan Darwin Nunez

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 06:30 WIB
manchester-united-kecewa-liverpool-selangkah-lagi-capai-kesepakatan-dengan-darwin-nunez
Liverpool disebut telah mengungguli Manchester United dalam perburuan penyerang asal Uruguay Darwin Nunez. (Sumber: SL Benfica)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United tampaknya akan kalah dari Liverpool dalam persaingan mereka untuk merekrut penyerang Benfica Darwin Nunez.

Nunez yang tampil impresif untuk Benfica musim ini dengan mencetak 34 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi menjadi salah satu striker paling laris di Eropa musim panas ini.

Manchester United dan Liverpool disebut sebagai dua tim terdepan yang bakal mendapatkan jasa pesepak bola asal Uruguay itu.

Dan sekarang, menurut Alex Crook dari talkSPORT, The Reds disebut telah mengungguli Setan Merah dalam perburuan sang pemain.

Crook mengatakan bahwa negosiasi antara Nunez dengan kubu Anfield semakin dekat untuk mencapai kesepakatan.

“Manchester United akan senang untuk mengontrak Erling Haaland, tetapi itu tidak akan pernah terjadi karena dia ingin bermain di Liga Champions, dan saya pikir itu adalah cerita yang hampir sama dengan Darwin Nunez,” kata Crook.

“Saya berada di Portugal beberapa pekan yang lalu dan semua surat kabar olahraga lokal mengatakan (transfer) Nunez ke Man United adalah kesepakatan yang sudah rampung," lanjutnya.

Baca Juga: Liverpool Tawarkan 85 Juta Poundsterling ke Benfica untuk Darwin Nunez

"(Tapi) saya tidak pernah melihatnya seperti itu karena selalu ada peluang klub yang lebih besar dalam hal bermain di Liga Champions akan datang untuknya, dan memang itu telah terjadi."

“Saya diberitahu bahwa Liverpool tidak terlalu jauh sekarang. Bahkan, saya mendapat kabar bahwa (transfer) Nunez ke Liverpool 'sudah rampung'," ungkapnya.

“Saya pikir dia senang dengan persyaratan yang ditawarkan, sekarang hanya tentang menyetujui berapa biaya akan dibayarkan."

"Saya diberitahu bahwa itu akan menjadi  68 juta poundsterling di muka dengan bonus yang pada akhirnya akan membuatnya menjadi pemain termahal di Liverpool."



Sumber : talkSPORT


BERITA LAINNYA



Close Ads x