Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Liverpool vs Villarreal, Unai Emery: Kami Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Mereka

Kompas.tv - 27 April 2022, 00:35 WIB
jelang-liverpool-vs-villarreal-unai-emery-kami-harus-tampil-sempurna-untuk-kalahkan-mereka
Unai Emery meminta timnya untuk tampil sempurna pada laga Liverpool vs Villarreal di laga semi final Liga Champions. (Sumber: www.villarealcf.es)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Unai Emery mengatakan timnya harus tampil sempurna pada laga Liverpool vs Villarreal di semi final Liga Champions.

Villarreal akan tandang ke Anfield untuk melawan Liverpool di pertandingan leg pertama semi final Liga Champions, Rabu (27/4/2022) atau Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

Kapal Selam Kuning mencapai empat besar di kompetisi elite antar Eropa setelah sebelumnya menyingkirkan dua tim besar, Juventus dan Bayern Munich.

Menghadapi The Reds yang merupakan unggulan, laga berat sudah pasti harus dilalui Villarreal.

Apalagi tim racikan Jurgen Klopp itu sudah jauh berkembang dan menjadi tim yang sangat bagus.

Sebelumnya, Emery sempat mengalahkan Liverpool asuhan Klopp saat keduanya bertemu di final Liga Europa tahun 2016.

Namun sekarang, Emery menambahkan, situasinya sudah sangat berbeda.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Benzema Menggila di Kandang Chelsea, Bayern Muenchen Kalah dari Villarreal

“Kami menghadapi timnya Klopp di final pada 2016 dan fakta bahwa mereka ada di sini pada 2022 menjelaskan banyak hal tentang kesabaran, kepercayaan, dan kepemimpinan (yang dibutuhkan) untuk membangun tim,” kata Emery dikutip dari Guardian, Selasa (26/4/2022).

“Ini adalah Liverpool terbaik yang pernah saya lihat. Saya ada di sana ketika Liverpool yang luar biasa memenangi Liga Champions dan tahun ini menonton mereka, menganalisis mereka, itu sekarang lebih baik."

"Liverpool berada dalam momen yang luar biasa, dengan proyek yang telah berkembang bersama Klopp selama bertahun-tahun."

“Saya melihat versi yang diperbarui dan ditingkatkan. Mereka telah menemukan keunggulan pada pemain tertentu,” tutur Emery.



Sumber : The Guardian


BERITA LAINNYA



Close Ads x