Kompas TV olahraga kompas sport

Setelah Modric dan Marcelo, Real Madrid Konfirmasi Empat Pemain Lain Positif Covid-19, Siapa Saja?

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 23:45 WIB
setelah-modric-dan-marcelo-real-madrid-konfirmasi-empat-pemain-lain-positif-covid-19-siapa-saja
Real Madrid dihantam badai Covid-19. Setelah Luka Modric dan Marcelo, empat pemain lain Los Blancos juga dinyatakan positif pada Kamis (16/12/2021). (Sumber: Twitter @realmadriden)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MADRID, KOMPAS.TV - Real Madrid semakin dilanda krisis akibat Covid-19 setelah empat pemain mereka dinyatakan positif pada Kamis (16/12/2021). 

Sehari sebelumnya, Rabu (15/12/2021), Los Blancos sudah mengumumkan bahwa Luka Modric dan Marcelo memunyai hasil tes positif Covid-19. 

Namun pada hari ini, jumlah kasus positif Covid-19 di Madrid bertambah setelah empat pemain dinyatakan terinfeksi virus menular tersebut. 

Keempat pemain tersebut adalah Marco Asensio, Gareth Bale, Rodrygo dan Andriy Lunin. Tak hanya para pemain, bahkan satu staff kepelatihan El Real juga dinyatakan positif yaitu Davide Ancelotti, asisten pelatih yang juga merupakan anak dari pelatih kepala Carlo Ancelotti. 

Akibat temuan kasus antar ini, pihak klub kemudian memutuskan menunda latihan dari jam 11.00 menjadi pukul 16.30. Hal ini dilakukan Real Madrid untuk melakukan tes antigen dan PCR secara menyeluruh kepada skuad untuk memastikan jumlah kasus baru yang tepat. 

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Real Madrid Favorit Juara Liga Spanyol 2021-22!

Dengan tambahan 6 kasus pemain yang positif Covid-19 ini, itu berarti lebih dari separuh skuad Real Madrid musim ini pernah terjangkit virus ini. 

Di antaranya, Mariano, Kroos, Militao, Casemiro, Hazard, Jovic, Nacho, Valverde, Benzema, Lunin, Alaba dan Vallejo, semuanya pernah dinyatakan positif sejak merebaknya penyakit Covid-19. 

Hingga saat ini, ada 8 pemain Real Madrid yang belum pernah positif Covid-19 yaitu Courtois, Carvajal, Mendy, Lucas Vázquez, Ceballos, Isco, Camavinga dan Vinicius.

Baru-baru ini Isco sempat absen menjalani latihan karena demam. Namun penyakit yang ia derita tersebut bukanlah Covid-19 dan ia tidak harus menjalani karantina. 

Meski skuad Real Madrid dihantam wabah Covid-19, dilansir dari AS, duel La Liga melawan Cadiz di Santiago Bernabeu pada Minggu (19/12/2021) tidak akan ditunda.  

Baca Juga: Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen Liga Spanyol, Unggul 18 Poin dari Barcelona

 



Sumber : AS


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x