Kompas TV olahraga kompas sport

Ulang Tahun ke-33, Irfan Bachdim: Saya Masih Merasa Muda dan Bugar

Kompas.tv - 12 Agustus 2021, 20:38 WIB
ulang-tahun-ke-33-irfan-bachdim-saya-masih-merasa-muda-dan-bugar
Irfan Bachdim rayakan ulang tahun ke-33 bersama keluarga. (Sumber: Instagram/@ibachdim)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pesepakbola Irfan Bachdim baru saja menginjak usia 33 tahun tepat di hari ulang tahunnya, Rabu (11/8/2021).

Striker PS Sleman ini mengungkapkan kesannya di usia kepala tiga. Menurutnya, tak banyak yang berubah dari dirinya karena semangatnya masih sama seperti saat muda.

“Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar, jadi saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan,” kata Irfan Bachdim dalam rilis yang diterima KompasTV, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Irfan Bachdim Hingga Jonatan Christie Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Saat sedang berulang tahun, Irfan Bachdim tak mengaku memiliki keinginan tertentu. Namun, kali ini ia hanya berharap pandemi Covid-19 segera berlalu dan semua orang berada dalam kondisi kesehatan yang baik sehingga persepakbolaan Indonesia kembali hidup.

“Saya biasanya tidak memiliki keinginan khusus, tetapi selama masa sulit ini saya berharap semua orang tetap aman dan sehat,” ujarnya.

“Dan tentu semoga pandemi ini segera berlalu secepat mungkin. Jadi kita semua bisa kembali melakukan hal yang paling kita sukai, yaitu bermain sepak bola,” tutupnya.

Irfan Bachdim merayakan ulang tahun ke-33 bersama istrinya, Jennifer Bachdim, dan ketiga anaknya di Bali. Jennifer memberikan kejutan kepada sang suami berupa kue ulang tahun.

Baca Juga: Perjuangan Jennifer Bachdim Lahirkan Anak Ketiga, Sempat Selfie dengan Irfan Bachdim

Tak hanya itu, Irfan juga mendapat banyak ucapan ulang tahun dari sesama pesepakbola hingga para penggemarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x