Kompas TV olahraga kompas sport

Man City vs Sheffield United: Pep Guardiola Tak Bisa Janjikan Kemenangan

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 09:25 WIB
man-city-vs-sheffield-united-pep-guardiola-tak-bisa-janjikan-kemenangan
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Sumber: mancity.com)
Penulis : Ahmad Zuhad

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pemuncak klasemen sementara, Manchester City akan menjajal kekuatan juru kunci Sheffield United pada Sabtu (30/1/2021) dalam jadwal lanjutan pekan 21 Liga Inggris 2020/21. Laga sendiri akan dimainkan di Etihad Stadium, Manchester. 

Jelang laga langit-bumi ini, pelatih Man City, Pep Guardiola tidak mampu janjikan kemenangan bagi timnya. 

Menurut eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut, laga-laga Premier League selalu mengejutkan dan tidak dapat diprediksi. Meskipun lawannya hanya peringkat terbawah dan baru meraih 2 kemenangan selama 20 pekan, Pep tidak mau meremehkan. 

Baca Juga: Prediksi Juara Liga Inggris Versi Komputer: Bukan Manchester United, Kok…

Pernyataan Pep tersebut berlandaskan hasil mengejutkan tengah pekan lalu kala Sheffield United mampu menekuk 2-1 Manchester United di Old Trafford. 

“Satu hal yang spesial dari Premier League adalah, segalanya dapat terjadi. Tidak ada yang dapat menggaransi. Kita tidak perlu bukti terlalu lama, beberapa hari lalu, Sheffield menang di Old Trafford,” kata Guardiola dikutip dari laman web resmi Manchester City. 

“Itulah Premier League. Semua orang tahu betapa sulitnya setiap pertandingan di sini. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba sebaik mungkin dan lihat apa yang akan terjadi,” tandas pelatih 50 tahun. 

Dari dua duel terakhir, Citizens memang selalu menang atas The Blades, tetapi selalu dengan skor 1-0. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x