Kompas TV olahraga sepak bola

Liga 1 Persija vs PSIS Sore Ini: Laskar Mahesa Jenar Bidik Kemenangan di Jakarta

Kompas.tv - 30 April 2024, 13:00 WIB
liga-1-persija-vs-psis-sore-ini-laskar-mahesa-jenar-bidik-kemenangan-di-jakarta
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius bersama salah satu pemainnya, Lucas Gama Moreira saat foto bersama usai konferensi pers jelang laga kontra tuan rumah Persija Jakarta, Senin (29/4/2024). Due Persija vs PSIS akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sore ini, Selasa (30/4). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Gading Persada

JAKARTA,KOMPAS.TV - Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang akan meladeni kekuatan Persija Jakarta pada laga pamungkas kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Duel Persija vs PSIS akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Tim tamu PSIS bermain dalam tekanan wajib menang untuk dapat melaju ke Championship Series dengan catatan Madura United kalah dari Arema FC yang berhadapan dalam waktu sama. 

PSIS saat ini berada peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 53 poin di bawah posisi Madura United yang unggul satu poin di atas tim Kota Lunpia tersebut.

Baca Juga: Jelang Laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang: Thomas Doll Ingin Tutup Musim Liga 1 dengan Kemenangan

Tekad PSIS merebut angka penuh tentunya sangat berat, dimana tuan rumah Persija akan bermain di kandang yang didukung oleh suporter militan, Jakmania.

Pelatih PSIS Gilbert Agius menyebut kans tim nya melaju sangat terbuka oleh karena itu Evan Dhimas dan kawan-kawan fokus menangkan laga agar dapat lolos Championship Series. 

"Peluang sangat besar jika kita menang. Saya tidak pernah bicara hasil, tapi saat ini saya minta kepada seluruh pemain fokus menangi laga," ujar juru taktik asal Malta itu, Senin (29/4).

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera Vs PSIS Semarang Malam Ini, Laga Mulai Jam 20.30 WIB

Ia pun meminta para pemainnya untuk tidak takut melakukan permainan terbuka dengan skema penyerangan. Hal ini penting lantaran Macan Kemayoran tidak mudah untuk dikalahkan apalagi bermain di kandang.

"Saya pesan untuk bermain umpan pendek kaki ke kaki, besok laga sulit apalagi atmosfer suporter yang luar biasa dalam mendukung Persija Jakarta," tandas Agius.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x