Kompas TV nasional berita kompas tv

Fadli Zon dan Rombongan DPR Ditolak di Asrama Papua Surabaya

Kompas.tv - 21 Agustus 2019, 18:50 WIB

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan sejumlah anggota DPR RI dapil Papua dan Papua Barat ditolak kedatangannya di asrama mahasiswa Papua di Jalan Kalasan, Surabaya. Maksud kedatangan Fadli Zon dan rombongan ini untuk memintai keterangan langsung dari para mahasiswa Papua terkait ketegangan beberapa waktu lalu di asrama Papua.

Rombongan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan sejumlah anggota DPR RI dari dapil Papua Barat dan Papua gagal menemui mahasiswa Papua di asrama mahasiswa Papua, Jalan Kalasan, Surabaya.

Mobil rombongan Fadli Zon ini hanya berhenti dan tertahan di depan asrama mahasiswa Papua. Mereka tidak bisa masuk ke dalam asrama karena pintu gerbangnya tertutup rapat. Bahkan 2 anggota DPR RI dapil Papua yang mencoba masuk tetap tak digubris oleh mahasiswa penghuni asrama. Terpampang di gerbang asrama bertuliskan “siapa pun yang datang kami tolak”.

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan kedatangannya bersama anggota DPR RI dari dapil Papua ini untuk meminta keterangan langsung dari para mahasiswa Papua.

#Papua #MahasiswaPapua #FadliZon



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x