Kompas TV nasional politik

Respons Bobby Nasution soal Surat dari DPC: Terima Kasih PDIP Telah Support Saya

Kompas.tv - 14 November 2023, 17:22 WIB
respons-bobby-nasution-soal-surat-dari-dpc-terima-kasih-pdip-telah-support-saya
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat ditemui di sela acara Rakernas Apeksi 2023 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/7/2023). Bobby buka suara terkait surat dari DPC PDIP Kota Medan yang menyebut dirinya sudah tidak lagi memenuhi syarat sebagai anggota PDIP.  (Sumber: KOMPAS TV/Arief Tirtana )
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution buka suara terkait surat dari DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Medan yang menyebut dirinya sudah tidak lagi memenuhi syarat sebagai anggota PDIP.

Bobby mengaku menerima surat tersebut pada Senin (13/11/2023) malam.

"Suratnya baru saya terima tadi malam," kata Bobby di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Selasa (14/11/2023) .

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun mengucapkan terima kasih kepada PDIP yang telah membawanya sampai ke kursi Wali Kota Medan. 

"Tanggapannya terhadap surat itu tentunya terima kasih kepada PDI Perjuangan yang sampai hari ini juga support saya di Pemerintah Kota Medan," ujarnya.

"Ya mudah-mudahan, ke depannya terus support untuk masyarakat, bantu kepentingan yang lebih besar daripada kepentingan yang macem-macem," sambungnya.

Meski demikian, Bobby enggan berkomentar banyak terkait surat DPC PDIP tersebut.

Ia menekankan kedatangannya ke gedung DPRD Medan untuk kepentingan warga Medan bukan urusan politik.

"Sikap kita kayak kemarin, jawabannya kalau tentang politik, tentang itu, jawabannya sore. Ini kita lagi di gedung Dewan di gedungnya rakyat Medan ada juga Pak Ketua DPRD, kita enggak ada bahas itu. Kita bahas kepentingan masyarakat Medan," tegasnya.

Baca Juga: Terbukti Langgar Kode Etik dan Disiplin, PDI-P Medan Pecat Bobby Nasution dari Keanggotaan



Sumber : Kompas TV, Tribunmedan.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x