Kompas TV nasional rumah pemilu

Ganjar Ingatkan Ribuan Relawan agar Jangan seperti Tarzan Gandulan ke Sana Sini

Kompas.tv - 3 September 2023, 16:39 WIB
ganjar-ingatkan-ribuan-relawan-agar-jangan-seperti-tarzan-gandulan-ke-sana-sini
Bacapres RI usungan PDIP Ganjar Pranowo mengingatkan agar relawannya tidak gandulan ke sana sini seperti Tarzan. (Sumber: Kompas.com/Fristin Intan Sulistyowati)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Bakal Calon Presiden (Capres) RI usungan Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDI-P), Ganjar Pranowo mengingatkan agar relawannya tidak gandulan ke sana sini seperti Tarzan.

Hal itu disampaikan Ganjar saat bertemu ribuan relawannya di De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), pada Minggu (3/9/2023).

Ganjar menekankan pada ribuan relawan yang hadir di pertemuan itu, bahwa kegiatan tersebut untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia agar lebih baik lagi.

"Selebihnya adalah bekerja bagaimana mewujudkan cita-cita itu, itulah relawan,” tuturnya.

“Dan relawan adalah kelompok militan, dan relawan tidak boleh seperti Tarzan gandulan ke sana ke sini, kakinya di sana di sini, atau dua kaki," kata Ganjar, dikutip Kompas.com.

Ganjar pun menginstruksikan para relawannya agar berada di satu komando yang kuat dalam komandonya.

Baca Juga: Deklarasi Anies-Muhaimin Disebut Justru akan Tingkatkan Suara Nahdliyin ke Ganjar Pranowo

"Teman-teman satu komando yang kuat, satu komando hebat. Siap dalam satu Komandan Ganjar Pranowo? Mulai di sini dalam komando saya, siap bekerja," ujarnya.

Sekitar 5.500 relawan yang terdaftar dan menghadiri kegiatan tersebut berasal dari 60 organisasi relawan Ganjar dari Solo Raya, beberapa daerah di Jawa Tengah dan luar Jawa.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x