Kompas TV nasional politik

Momen Sukacita Petinggi Demokrat Dengar Putusan MA soal PK Moeldoko: Kado Terindahnya Mas Ketum

Kompas.tv - 10 Agustus 2023, 19:01 WIB
momen-sukacita-petinggi-demokrat-dengar-putusan-ma-soal-pk-moeldoko-kado-terindahnya-mas-ketum
Momen Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membacakan amar putusan MA terkait Peninjauan Kembali (PK) Moeldoko pada perayaan ulang tahunnya, Kamis (10/8/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Koordinator Juru Bicara (Jubir) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menunjukkan momen sukacita pihaknya mendengar amar putusan Mahkamah Agung (MA) hari ini, Kamis (10/8/2023).

Momen tersebut diunggah dalam video pendek di media sosial Herzaky, @herzakymahendra, pada Kamis sore.

Dalam video tersebut, tampak Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membacakan amar putusan MA terkait Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengenai kepengurusan partai berlambang bintang tiga sudut itu

"Tanggal putus Kamis 10 Agustus 2023, amar putusan 'Tolak'," ucap AHY yang diikuti riuh sorakan dan tepuk tangan sejumlah DPP Partai Demokrat yang berada di sekelilingnya.

Para petinggi atau elite Partai Demokrat itu tampak tersenyum. Ada juga yang berpelukan dan mengucap syukur atas putusan MA yang dibacakan AHY tersebut.

Baca Juga: PK Ditolak MA, Demokrat Jakarta: Kekalahan Moeldoko ke-17 Melawan AHY

"Alhamdulillah MA tolak PK Moeldoko. Kemenangan Demokrasi Indonesia," tulis Herzaky dalam video pendek yang diunggah melalui akun media sosialnya hari ini, Kamis (10/8/2023).

Sementara itu, AHY tampak tersenyum di depan meja yang penuh dengan sajian nasi kuning lengkap dengan tumpeng yang dihidangkan dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya tahun ini.

Melalui media sosialnya, AHY mengunggah ulang (repost) banyak foto dan video berisi ucapan selamat ulang tahun dari para kerabat maupun kader partai yang ia pimpin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x