Kompas TV nasional hukum

Rihana dan Rihani Tak Pandang Bulu, Keluarganya yang Polisi hingga Teman Dekat pun Juga Ditipu

Kompas.tv - 6 Juli 2023, 10:21 WIB
rihana-dan-rihani-tak-pandang-bulu-keluarganya-yang-polisi-hingga-teman-dekat-pun-juga-ditipu
Polda Metro Jaya resmi menahan Si kembar Rihana dan Rihani, tersangka kasus dugaan penipuan iPhone, Selasa (4/7/2023). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Si kembar Rihana dan Rihani ternyata tak pandang bulu dalam menargetkan korbannya terkait penipuan pre order telepon seluler atau ponsel merek Iphone.

Tak hanya orang lain, keluarga hingga teman dekatnya pun turut menjadi korban penipuan Rihana dan Rihani. Bahkan, salah seorang keluarganya yang menjadi korban berprofesi sebagai polisi.

Demikian hal tersebut dibenarkan oleh Kasubdit Resmob Ditreskrimum Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya Ajun Komisaris Besar (AKBP) Titus Yudho Ully.

Baca Juga: Cerita Masayu Tertipu Rihana-Rihani, Dikejar Pembeli Iphone hingga Datangi Rumah Kembar tapi Nihil

AKBP Titus mengatakan anggota Polri yang menjadi korban penipuan Rihana dan Rihani merupakan kakak ipar kedua pelaku. 

Namun demikian, Titus menepis kabar yang menyebut anggota polisi yang menjadi korban Rihana dan Rihani itu merupakan perwira menengah (pamen) Polri.

"Bukan pamen pangkatnya, sepertinya Bintara," kata Titus di Jakarta pada Rabu (5/7/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Selain keluarga dekat, kata Titus, Rihana dan Rihani juga menipu teman dekat mereka. Teman dekatnya itu bahkan mengenal keluarga si kembar.

Sementara itu, Kanit 4 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Reza Mahendra, mengatakan keluarga Rihana dan Rihani yang menjadi korban penipuan bakal melapor secara resmi ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Rihana dan Rihani Mengaku Dibantu 2 Petugas Gudang untuk Dapat Iphone Harga Murah, Ini Kata Polisi

Namun, Reza tidak mengungkapkan secara detail mengenai penipuan yang dilakukan Rihana dan Rihani kepada keluarganya itu.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x