Kompas TV nasional peristiwa

Jadwal Kunjungan Kerja Jokowi di Kalimantan Utara, Sambangi Kawasan KIPI hingga Pasar Tenguyun

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 13:50 WIB
jadwal-kunjungan-kerja-jokowi-di-kalimantan-utara-sambangi-kawasan-kipi-hingga-pasar-tenguyun
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Anang Busra, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), pada Selasa, 28 Februari 2023, sekitar pukul 11.00 WITA. (Sumber: BPMI Setpres/Rusman)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

TARAKAN, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Iriana Jokowi tiba di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (28/2/2023) sekitar 11.00 WITA dalam rangka kunjungan kerja.

Jokowi mendarat di Pangkalan TNI AU Anang Busra dan langsung menuju Kabupaten Bulungan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.


 

Dalam kunjungan kerja hari ini, Jokowi dijadwalkan akan meninjau Kawasan Kalimantan Industrial Park Indonesia atau KIPI. Selanjutnya ia akan ke Kota Tarakan untuk mengunjungi Pasar Tenguyun.

Nantinya di pasar tersebut Jokowi akan memberikan sejumlah bantuan modal kerja dan bantuan tunai langsung kepada para pedagang di sana.

Baca Juga: Mahfud MD: Sebelum Jokowi Tawarkan Revolusi Mental, Indonesia Rusak di Masa Lalu dalam Segi Tertentu

Usai menyambangi Pasar Tenguyun, Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Kampung Nelayan Tanjung Pasir, Kota Tarakan. Bersama Ibu Negara, mereka akan melakukan dialog dengan sejumlah nelayan dan petani.

Dalam kunjungan kerja tersebut Jokowi didampingi oleh sejumlah menteri dan komandan TNI.

Mereka adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 

Kemudian Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga: Harga Beras Mulai Naik, di Sumatera-Kalimantan Lebih Mahal daripada di Maluku-Papua



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x