Kompas TV nasional kriminal

Polisi Sebut Pacar Mario Tolong David Usai Dianiaya, Bantu Angkat Kepala Korban saat Pendarahan

Kompas.tv - 25 Februari 2023, 04:57 WIB
polisi-sebut-pacar-mario-tolong-david-usai-dianiaya-bantu-angkat-kepala-korban-saat-pendarahan
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam dalam konferensi pers penetapan tersangka baru kasus dugaan penganiayaan Mario Dandy terhadap David, Jumat (24/2/2023). Mario adalah anak pejabat pajak yang menganiaya korban, putra dari petinggi GP Ansor. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menyebut perempuan berinisial AG (15) yang diduga kekasih Mario Dandy Satriyo sempat menolong korban David usai dianiaya hingga tak sadarkan diri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan hal itu terungkap berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi berinisial N yang merupakan orangtua dari teman korban.

Menurut kesaksian N, kata Kombes Ade, AG sempat membantu N untuk menolong korban David yang saat itu sudah mengalami pendarahan. 

"Saksi N, yakni ibu dari rekan korban meminta tolong ke saksi AG untuk mengangkat kepala korban supaya aliran pendarahannya tidak masuk ke hidung usai dianiaya," kata Kombes Ade dalam konferensi persnya di Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Baca Juga: Terungkap, Mario Anak Pejabat Pajak Pakai Pelat Nomor Palsu untuk Hindari Tilang ETLE

Saat itu, Kombes Ade menambahkan, saksi N sempat menyampaikan kepada AG untuk meletakkan kepala korban David ke pangkuannya.

Adapun status AG, Kombes Ade mengatakan bahwa saat ini masih sebagai saksi dalam kasus penganiayaan terhadap korban David.

Sementara itu, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan yang menimpa David, anak dari salah satu pengurus GP Ansor.

Baca Juga: Universitas Prasetiya Mulya Keluarkan Mario Dandy, Buntut Aniaya David hingga Koma

Dua tersangka itu yakni Mario Dandy Satriyo dan pemuda berusia 19 tahun berinisial S, warga Kelurahan Srengseng Jakarta Barat, yang merupakan teman dari Mario. 

"Berdasarkan pengumpulan fakta-fakta barang bukti kemudian alat bukti, kami lakukan pendalaman pemeriksaan saksi-saksi secara intensif, kami mendapatkan bukti yang mengarah pada Saudara S, teman dari tersangka MDS yang akhirnya kami tetapkan sebagai tersangka," ujar Ade Ary.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x