Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Penemuan Mayat Wanita di Penjaringan, Polisi Temukan Pistol di Lokasi

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 06:30 WIB
kronologi-penemuan-mayat-wanita-di-penjaringan-polisi-temukan-pistol-di-lokasi
Ilustrasi: garis polisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat seorang perempuan di Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023) petang. (Sumber: KOMPAS)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mayat perempuan ditemukan di kompleks perumahan kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023). Pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sepucuk pistol di lokasi.

Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Penjaringan Kompol Harry Gasgari menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat perempuan berinisial S itu pada Rabu, sekitar 15.30 WIB.

"Setelah kami lakukan pengecekan ke lokasi, ditemukan mayat, perempuan, berumur 51 tahun, di TKP ditemukan sepucuk pistol," jelas Harry kepada jurnalis tim liputan Kompas TV, Rabu.

Tim gabungan yang terdiri dari Polres, Polda, Puslabfor, RS Polri Kramat Jati kemudian dikerahkan untuk melakukan olah TKP hingga 22.00 WIB. Ia mengatakan penjelasan dan fakta lapangan akan dijelaskan lebih lanjut ketika pemeriksaan usai.

Baca Juga: Warga Banten Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Semak-Semak

"Beberapa saksi juga sudah kita mintai keterangan. Untuk selanjutnya terkait kesimpulan dan fakta lain akan dijelaskan lebih detail dari tim gabungan," tutur Kompol Harry.

"Saksi ada tiga orang pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah tersebut, kemudian satu orang lainnya adalah keluarga dari korban," lanjut Kanit Reskrim Polsek Penjaringan.


 

Senada, Kapolsek Penjaringan Kompol M Probandono Bobby menyebut pihaknya masih menunggu pemeriksaan dari laboratorium dan dokter forensik terlebih terkait penyebab kematian.

Baca Juga: Cari Orang Hilang, Polisi Temukan Mayat Perempuan Dimutilasi di Bekasi

"Ditemukan ada sepucuk pistol. Namun, untuk mendapatkan kesimpulan penyebab kematian dan fakta terkait kejadian lebih lanjut masih menunggu hasil pemeriksaan labfor (laboratorium forensik), dan dokfor (dokter forensik)," jelas Bobby, Rabu dikutip dari Kompas.com.

Selain itu Bobby juga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kronologi penemuan jenazah berinisial S tersebut.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x