Kompas TV regional kriminal

Cari Orang Hilang, Polisi Temukan Mayat Perempuan Dimutilasi di Bekasi

Kompas.tv - 30 Desember 2022, 15:48 WIB
cari-orang-hilang-polisi-temukan-mayat-perempuan-dimutilasi-di-bekasi
Ilustrasi. Polisi menemukan jasad perempuan di sebuah rumah kontrakan di Bekasi yang diduga korban mutilasi, Jumat (30/12/2022). (Sumber: Net/Google)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Polisi menemukan jasad perempuan di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jasad perempuan tersebut ditemukan Jumat (30/12/2022) dini hari dan menggegerkan warga Bekasi. Pasalnya, mayat tersebut ditemukan di dalam boks kontainer dengan kondisi termutilasi.

Seorang saksi, Dian Ardiansyah, mengungkapkan penemuan mayat tersebut bermula dari petugas kepolisian yang tengah mencari seorang laki-laki berinisial MEL, yang dilaporkan hilang.

Berdasarkan informasi yang diterima polisi, laki-laki yang dilaporkan hilang tersebut tengah berada di salah satu kontrakan di mana mayat perempuan itu ditemukan.

"Mereka (petugas kepolisian) menanyakan (keberadaan MEL), saya jawab tidak kenal. Tapi info dari polisi katanya tinggal di sini," kata Dian, Jumat, dikutip dari Antara.

Polisi pun mencari keberadan MEL di kontrakan yang terdiri dari empat pintu itu. Petugas kemudian menanyakan para penghuni di empat kontrakan tersebut kepada Dian.

Baca Juga: Cerita Penemuan Mayat di atas Kios Pasar Flamboyan Pontianak: Belatung Berjatuhan dan Membusuk

Saat dicek di salah satu kontrakan yang kosong, ternyata terdapat selembar kertas yang ditulis oleh pemilik kontrakan dan ditujukan kepada seseorang bernama Ecky yang diduga MEL.

"Nah kata pihak kepolisian begitu melihat ada kertas, ada nama Ecky di sini, mereka yakin bahwa dia yang mengontrak di sini," tutur Dian. 

Kepolisian kemudian meminta Dian menghubungi pemilik kontrakan yang selanjutnya datang membawa kunci untuk membuka isi kamar.

Ketika pintu kontrakan dibuka, terdapat dua boks kontainer berukuran besar dalam posisi dilakban, yang didalamnya terdapat bungkusan plastik. 

Saat plastik dibuka, ditemukan potongan tubuh jasad perempuan yang belum teridentifikasi identitasnya.

"Tidak tahunya di dalam (plastik) mungkin ada temuan itu lah yang diindikasikan ada mayat mutilasi," jelasnya. 

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Wanita Terbungkus Selimut dengan Kondisi Tangan Terikat di Sungai Cisadane!


 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x