Kompas TV nasional peristiwa

Heboh Aksi KDRT Ayah, Hari Ini Korban Dua Anak dan Ibu Jalani Visum untuk Buktikan Kekerasan Pelaku

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 08:30 WIB
heboh-aksi-kdrt-ayah-hari-ini-korban-dua-anak-dan-ibu-jalani-visum-untuk-buktikan-kekerasan-pelaku
Seorang ayah berinisial RIS, bos perusahaan swasta di Indonesia, viral setelah menyiksa anak kandungnya. (Sumber: Instagram @ikeyyuuuu)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang ibu dengan inisial KEY dan dua anaknya inisial KR dan KA bakal jalani visum pada hari ini, Kamis (22/12/2022).

Mereka merupakan anak dan mantan istri bos perusahaan swasta yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berinsial RIS. Video RIS saat menganiaya anaknya pun sempat viral di media sosial. 

Kuasa hukum korban Muhammad Syafri Noer menjelaskan, visum itu dilakukan untuk menguak perlakuan sang ayah yang diduga bos sebuah perusahaan swasta itu terhadap keluarganya. 

Apalagi, kata dia, KDRT sudah dilakukan cukup lama.

"Rencana besok (hari ini) akan divisum. Lalu dilanjutkan pemeriksaan lagi hari jumat," ujarnya Rabu (21/12/2022) malam usai menemani korban di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari laporan jurnalis Kompas TV Ferdiansyah Marluppy. 

Baca Juga: Bos Perusahaan Diduga Aniaya Anaknya, Komnas PA Desak Pelaku Segera Ditangkap: Proses Lamban Sekali

"Nanti terkuak tuh, apa yang dialami korban. Kami harap penegakan hukum secara benar," ujarnya. 

Adapun pelaku dengan inisial RIS, ayah dua anak itu dan mantan suami KEY, dalam pengakuan korban sering lakukan KDRT dan sempat berdamai. Namun belakangan, lanjut Syafrie Noer, RIS kerap kesal.

Terkait aksi kekerasan sang ayah yang viral, kuasa hukum menjelaskan hal itu terjadi lantaran sang ayah diduga kesal anaknya bermain game online.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x