Kompas TV nasional peristiwa

Setelah Peluk Putri dan Cium Tangan Ferdy Sambo, Susi Membungkuk di Kursi Sambil Pegang Lutut

Kompas.tv - 8 November 2022, 12:29 WIB
setelah-peluk-putri-dan-cium-tangan-ferdy-sambo-susi-membungkuk-di-kursi-sambil-pegang-lutut
Susi asisten rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tampak memeluk dan mencium tangan kedua atasannya itu di ruang sidang PN Jaksel, Selasa (8/11/2022). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV/Nadia)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Susi asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tampak memeluk dan mencium tangan kedua atasannya itu di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (8/11/2022).

Sekitar pukul 10.20 WIB susi yang mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam bermotif masuk ke ruang sidang dan langsung menghampiri Putri yang duduk di sisi penasihat hukumnya.

Putri langsung berdiri dan memeluk ART-nya itu. Keduanya saling mendekap erat satu sama lain. Tangan Putri bahkan menepuk-nepuk punggung Susi.

Baca Juga: Cium Putri Candrawathi di Ruang Sidang, Ferdy Sambo Disoraki Hadirin, Hakim: Mohon Tertib!

Kedua perempuan itu kompak mengenakan masker dan kemeja berwarna putih. Putri menengokkan kepalanya ke arah telinga susi, seolah berbisik. Namun, tentu saja hal itu tidak dapat dipastikan, sebab keduanya sama-sama memakai masker.

Setelah berpelukan, Putri sempat memegang wajah susi dengan dua telapak tangannya. Susi pun tampak menggenggam pergelangan tangan Putri. Sementara itu, mata susi selalu tertuju ke bawah, tak tampak menatap wajah Putri.


Ia lantas bergegas meninggalkan Putri dan berjalan menuju ke arah Ferdy Sambo duduk. Ia langsung mengulurkan tangannya dan disambut uluran tangan dari mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri itu.

Susi pun mencium tangan Ferdy Sambo, layaknya seorang murid mencium tangan gurunya, kening Susi menempel di punggung tangan Sambo.

Baca Juga: Selain Susi dan Kodir, Belasan Saksi Disebut akan Hadir di Sidang Ferdy Sambo Hari Ini

Tangan kiri Sambo pun tampak menepuk-nepuk lengan kanan ART-nya itu beberapa kali. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x