Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSG vs Dortmund, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-psg-vs-dortmund-kick-off-jam-02-00-wib
Penyerag Paris Saint-Germain merayakan golnya saat mengalahkan Real Sociedad 2-0 di Parc des Princes pada laga babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (Sumber: AP)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

KOMPAS.TV - Duel penentu PSG vs Dortmund di semifinal Liga Champions 2023-2024 akan digelar dini hari ini. Link live streaming pertandingan tersebut bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Paris Saint-Germain (PSG) menyambut tamunya asal Jerman, Borussia Dortmund, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023-2024 di Parc des Princes, Rabu (8/5/2024) dini hari WIB.

Laga ini menjadi penentu tim yang bakal lolos ke Wembley, tempat duel final Liga Champions musim ini digelar.

Dortmund datang ke markas PSG dengan keuntungan usai membawa bekal keunggulan satu gol hasil kemenangan 1-0 di pertemuan pertama yang digelar di Signal Iduna Park.

Meski begitu, keunggulan sebiji gol tidak menjamin apa pun mengingat apa saja masih bisa terjadi di pertandingan leg kedua nanti.

Dari kesiapan kedua tim, Luis Enrique dan Edin Terzic punya skuad terbaik untuk bisa berjaya dan melangkah ke final Liga Champions.

Untuk PSG, Enrique bakal menggunakan formasi 4-3-3 dengan menempatkan Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang.

Marquinhos akan memimpin lini pertahanan bersama Achraf Hakimi, Beraldo, dan Nuno Mendes. Di lini tengah, Warren Zaire-Emery, Vitinha, dan Fabian Ruiz diharapkan untuk mengontrol permainan dan memberikan dukungan baik dalam serangan maupun pertahanan.

Sementara itu, lini serang PSG dipimpin oleh trio Ousmane Dembele, Randal Kolo Muani, dan Kylian Mbappe, yang diharapkan untuk mengancam pertahanan lawan dengan kecepatan dan kreativitas mereka.

Di kubu Dortmund, Terzic menurunkan formasi terbaiknya 4-2-3-1 dan menempatkan Gregor Kobel di posisi kiper.

Di lini pertahanan, Mats Hummels dan Nico Schlotterbeck memimpin kuartet dengan Julian Ryerson dan Ian Maatsen dari sisi sayap. 

Baca Juga: Head to Head PSG vs Dortmund di Liga Champions, Les Parisien Siap Comeback




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x