Kompas TV nasional peristiwa

Suami Susi ART Sambo Minta Istrinya Jujur: Enggak Usah Takut dan Belain Siapa-siapa, Bela Anak

Kompas.tv - 3 November 2022, 07:02 WIB
suami-susi-art-sambo-minta-istrinya-jujur-enggak-usah-takut-dan-belain-siapa-siapa-bela-anak
Kujaeni Tamsil, suami Susi asisten rumah tangga Ferdy Sambo, meminta istrinya tidak membela siapa pun dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Kujaeni Tamsil, suami Susi asisten rumah tangga Ferdy Sambo, meminta istrinya tidak membela siapa pun dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Susi pun diingatkan, untuk tidak takut menyampaikan kebenaran dalam kasus ini demi anak dan keluarga, bukan siapa-siapa.

Hal tersebut disampaika Kujaeni Tamsil eksklusif kepada KOMPAS TV, Rabu (2/11/2022).

“Enggak usah takut sama siapa-siapa, enggak usah belain siapa-siapa, bela anak lah, keluarga begitu,” pinta Kujaeni Tamsil.

Oleh karena itu, Kujaeni Tamsil berharap Susi berani mengungkap siapa saja pihak yang terlibat dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca Juga: Pesan Suami kepada Susi, ART Ferdy Sambo: Kalau Enggak Jujur, Kamu Hancur

Menurut Kujaeni Tamsil, Susi tidak perlu takut berkata jujur di persidangan karena negara ini memiliki hukum.

“Dari tinggal siapa yang terlibat, ngomong saja nggak usah takut, ya toh, kan ada hukum, ya kan kaya begitu, harapan saya agar jujur saja, tak (saya red-) suruh jujur,” kata Kujaeni Tamsil.

Sebagai suami, Kujaeni pun berpesan kepada Susi bahwa menyampaikan kesaksian dengan kejujuran agar dirinya tidak hancur.

Sebab menurut Kujaeni, kejujuran adalah nilai penting dalam kehidupan.

“Orang itu jangan bohong, orang itu nggak usah bohong, apa adanya yang jujur, orang jujur itu penting ya kan, kalau enggak jujur hancur lah,” ucap Kujaeni Tamsil.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x