Kompas TV nasional peristiwa

Sambil Menahan Tangis, Rektor UT ke Ayah Brigadir J: Bapak, Semoga Dianugerahi Kekuatan Hadapi Ujian

Kompas.tv - 23 Agustus 2022, 13:25 WIB
sambil-menahan-tangis-rektor-ut-ke-ayah-brigadir-j-bapak-semoga-dianugerahi-kekuatan-hadapi-ujian
Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat bersama Rektor Universitas Terbuka Odat Sudrajat di panggung wisuda UT yang digelar hari ini, Selasa (23/8/2022) (Sumber: Tangkapan Layar Youtube Univerisitas Terbuka)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Rektor Universitas Terbuka (UT), Ojat Darojat, terlihat menundukkan kepala ketika ia mengajak ayahanda Brigadir Yosua Nofriansyah Hutabarat atau Brigadir J naik ke panggung wisuda yang digelar hari ini, Selasa (23/8/2022) di Pamulang, Tangerang Selatan.

Ojat juga terlihat berusaha menahan tangis, suaranya pun parau ketika berbicara tentang Brigadir J di hadapan sang ayah, Samuel Hutabarat.

Ia pun berdiri bersisian dengan ayah Brigadir J yang wafat di kediaman dinas bekas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan duka cita mendalam dari sivitas akademika UT kepada mahasiswanya yang disebut mendapatkan nilai yang memuaskan. 

Brigadir J lulus dari Prorgram Studi Ilmu Hukum Universitas Terbuka dengan IPK 3,28. 


 

“Bapak Samuel Hutabarat, kita semua sivitas akademika menyapaian rasa duka cita mendalam atas wafatnya ananda Yosua," ujarnya. 

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Maha Kuasa. Serta semoga bapak dianugerahi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian," ujarnya sambil berhenti untuk menghela napas.

Baca Juga: Ketika Ayah Brigadir J Naik ke Panggung Wisuda, Rektor UT Sampaikan Duka Mendalam



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x