Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Pajero Tabrak Suami Istri di Pancoran hingga Tewas, Anak Korban Berusia 2 Tahun Selamat

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 05:25 WIB
kronologi-pajero-tabrak-suami-istri-di-pancoran-hingga-tewas-anak-korban-berusia-2-tahun-selamat
Polisi sita mobil Mitsubishi Pajero yang terlibat tabrakan maut yang menewaskan sepanjang suami-istri pada Rabu (25/5/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan. (Sumber: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero menabrak taksi dan 7 pengendara motor di dekat Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan.

Insiden tabrakan yang terjadi pada Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 19.30 WIB tersebut menewaskan dua orang pengendara motor.

Baca Juga: Berakhir Damai, Pengemudi Pajero Minta Maaf dan Bantah Bawa Mobil Ugal-ugalan

Pengemudi taksi yang juga korban bernama Kokoy (47) menjelaskan kronologi kecelakaan beruntun tersebut. Berawal saat pengemudi mobil Pajero melaju kencang dari timur ke arah selatan di Jalan MT Haryono.

Namun, tak jauh dari sekitar Menara Saidah, pengemudi mobil Pajero itu menabrak sejumlah motor hingga terseret dan terhimpit antara mobil Pajero dengan taksi.

"Tidak lama terdengar suara teriakan, tidak tahunya para pengemudi motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Tidak lama kemudian mobil saya juga diseruduk," kata Kokoy yang dikutip dari Kompas.com pada Rabu (26/5/2022).

Kokoy menuturkan, akibat tabrakan beruntun tersebut, dua orang terdiri atas pengemudi dan penumpang salah satu dari ketujuh motor tersebut dilaporkan tewas.

Baca Juga: Kronologi Awal Pajero Arogan yang Enggan Antre di Gerbang Tol Tomang

"(Kendaraan yang kecelakaan) mobil saya dan sekitar 7 motor keseruduk. Dua orang meninggal dunia," ujar Kokoy.

Dilansir dari Antara, kedua korban tewas dalam kecelakaan tersebut diketahui berinisial RP dan NK. Keduanya adalah pasangan suami istri.

Saat kejadian, pasangan suami-istri itu disebut sedang dalam perjalanan pulang menuju Depok, Jawa Barat. Keduanya juga membawa anaknya berusia 2 tahun yang berhasil selamat dari insiden maut itu.

Adapun kedua korban meninggal telah dimakamkan pada di TPU Kampung Bayur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Baca Juga: Pengemudi Yaris Korban Arogansi Sopir Pajero di Gerbang Tol Resmi Lapor ke Polda Metro Jaya

Sementara itu, Panit Lantas Polsek Pancoran Iptu Deni Setiawan menjelaskan saat ini pengemudi mobil Pajero dan kendaraan yang digunakan telah diamankan ke Polda Metro Jaya.



Sumber : Kompas.com/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x