Kompas TV nasional peristiwa

Berakhir Damai, Pengemudi Pajero Minta Maaf dan Bantah Bawa Mobil Ugal-ugalan

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:51 WIB
berakhir-damai-pengemudi-pajero-minta-maaf-dan-bantah-bawa-mobil-ugal-ugalan
(kiri ke kanan) Sopir Toyota Yaris YAS (28) dan Pengemudi Mitsubishi Pajero WY usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait cekcok di ruas jalan tol arah Tomang, Jakarta Barat, Senin (23/5/2022) (Sumber: KOMPAS.com/Tria Sutrisna)

Penulis : Baitur Rohman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus penganiayaan YAS, seorang pengemudi Toyota Yaris, oleh pengemudi Mitsubishi Pajero berinisial WY di ruas jalan tol arah Tomang, Jakarta Barat, berujung damai.

WY diketahui memarahi dan menampar YAS saat hendak masuk ke Gerbang Tol Tomang mengarah Tol Dalam Kota pada Minggu (22/5/2022) pagi.

YAS selaku korban melaporkan dugaan kasus penganiayaan tersebut ke Polda Metro Jaya. Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/2478/V/2022/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 22 Mei 2022.

Kepolisian lalu mempertemukan pihak pelapor dan terlapor untuk dimediasi. Kedua belah pihak akhirnya sepakat berdamai dan pelapor mencabut laporannya.

Baca juga: Sempat Ribut di Tol, Pengemudi Pajero Arogan dan Sopir Yaris Sepakat Berdamai

WY Minta Maaf dan Bantah Ugal-ugalan

WY menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya terhadap YAS. Hal ini disampaikan saat dia keluar dari gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Ia pun menyatakan bahwa cekcok yang berujung penganiayaan terhadap YAS hanyalah kesalahpahaman.

"Iya karena salah paham, enggak ada niat kejahatan atau apa pun," kata WY.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum WY, Michael R Pardede, membantah tuduhan yang menyebutkan bahwa kliennya ugal-ugalan sebelum terlibat cekcok dengan YAS.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x