Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Awal Pajero Arogan yang Enggan Antre di Gerbang Tol Tomang

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 19:35 WIB
kronologi-awal-pajero-arogan-yang-enggan-antre-di-gerbang-tol-tomang
Aksi arogan pengemudi mobil kepada pengendara lain terjadi di jalan tol dari Kebon Jeruk mengarah ke Tomang, Jakarta Barat, Minggu (22/5/2022). (Sumber: Tangkapan layar)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sopir mobil Toyota Yaris yang menjadi korban Pajero arogan di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, telah melaporkan pengemudi mobil mewah itu kepada polisi.

Diketahui sopir yang ditampar itu bernama Yohanes Aditya. Saat dihubungi Kompas.tv pada Senin (23/5/2022), Yohanes menjelaskan kronologi awal terjadi ketika ia hendak antre di tol.

"Kronologi versi saya, lagi antre tol, mau masuk ke kiri karena kosong, sudah nyalain lampu sein ke kiri lebih dari 3 detik," katanya kepada Kompas.tv ketika dihubungi melalui pesan singkat, Senin (23/5/2022).

"Kepala mobil saya sudah masuk tiba-tiba Pajero-nya ngebut dan mau nyerobot, karena tidak ada gesekan, saya lanjut jalan. Eh si Pajero-nya tidak terima, langsung mepetin ke mobil saya sampai saya lipat spion. Saya kasih jalan untuk maju duluan eh dia berhenti turun ngamuk-ngamuk," tambah Yohanes. 

Baca Juga: Pengemudi Yaris Korban Arogansi Sopir Pajero di Gerbang Tol Resmi Lapor ke Polda Metro Jaya

Ketika dihubungi Yohanes juga telah melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Sebelumnya diberitakan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono menyebut, korban melapor ke Polda Metro Jaya.

"Iya, kasus pengancaman, sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya," kata dia dinukil dari Tribun News.

Muharram menyebut, laporan itu dibuat langsung oleh pengemudi mobil Toyota Yaris yang menjadi korban dalam kasus yang viral di media sosial itu.

"Yang melaporkan langsung korban ke Polda Metro," tegasnya.

Polisi juga telah menemukan identitas pengemudi mobil Pajero yang bersikap arogan dan menampar pengemudi Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, setelah viral di media sosial.

Insiden yang viral itu terjadi pada Minggu (22/5/2022) dan diduga dilakukan pengemudi mobil dengan pelat nomor B-119-MCP.

Hasil dari pengecekan nomor pelat mobil itu teridentifikasi dengan nama sebuah perusahaan yang berlokasi di Jatiuwung, Kabupaten Tangerang.

"Iya sudah diidentifikasi. Mobil itu terdaftar atas nama PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Baca Juga: Polisi Telusuri Insiden Pengemudi Pajero Tampar Sopir Yaris di Pintu Tol, Tunggu Laporan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x