Kompas TV regional viral

Polisi Telusuri Insiden Pengemudi Pajero Tampar Sopir Yaris di Pintu Tol, Tunggu Laporan

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 09:47 WIB
polisi-telusuri-insiden-pengemudi-pajero-tampar-sopir-yaris-di-pintu-tol-tunggu-laporan
Aksi arogan pengemudi mobil kepada pengendara lain terjadi di jalan tol dari Kebon Jeruk mengarah ke Tomang, Jakarta Barat, Minggu (22/5/2022). (Sumber: Tangkapan layar)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polisi sedang menelusuri penyebab pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang diduga melakukan tindak kekerasan pada pengemudi Toyota Yaris di depan pintu tol dari Kebun Jeruk ke arah Tomang.

Peristiwa itu terekam dalam video yang kemudian viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya, @ahmadsahroni88.

Dalam video tersebut, pengemudi Pajero yang mengenakan kemeja warna biru muda terlihat menarik kerah baju pengemudi Yaris sambil menyudutkannya ke pintu mobil.

Pria itu terlihat marah-marah. Setelah melepas tangannya dari kerah baju pengemudi Yaris, pengemudi Pajero tersebut menampar pipi pengemudi Yaris, lalu kembali ke mobilnya.

Baca Juga: Viral Pengemudi Pajero Cekcok di Tol Tomang Diunggah Ahmad Sahroni

Dalam keterangan dalam unggahan itu, Sahroni menyebutkan bahwa pengemudi Mitshubishi Pajero berkendara ugal-ugalan di jalan tol dari Kebon Jeruk menuju arah Tomang.

"Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard," tulis Sahroni dalam keterangan video di akun Instagramnya, Minggu.  

"Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget," ujar dia.

Baca Juga: Viral! Salip dan Senggol Ambulans, PLT Kepala Satuan Pol PP Pandeglang Minta Maaf

Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Direktorat Lalu Linta (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam menyebut pihaknya akan menelusuri aksi arogan di jalan tol tersebut.

"Kami telusuri dulu apakah masalah lalu lintas, masalah lain, atau kejahatan," kata Jamal saat dikonfirmasi wartawan, Minggu.

Ia juga menunggu laporan dari masyarakat terkait peristiwa itu.

"Tunggu laporan masyarakatnya dulu," ujarnya.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x