Kompas TV nasional kriminal

Pembunuh Wanita Terbungkus Plastik di Bogor Ternyata sang Pacar, Cemburu Terima Chat Pria Lain

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 06:13 WIB
pembunuh-wanita-terbungkus-plastik-di-bogor-ternyata-sang-pacar-cemburu-terima-chat-pria-lain
Ilustrasi mayat. Seorang pria tega membunuh kekasihnya di Bogor lantaran cemburu karena sang pacar sering menerima chat dan telepon dari lelaki lain. (Sumber: Net/Google)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

BOGOR, KOMPAS.TV – Pembunuh pembantu rumah tangga berinisial SN (25), di Kabupaten Bogor, mengaku cemburu karena korban sering menerima chat dan telepon dari laki-laki lain.

Pelaku yang berinisial AS (30) merupakan pacar SN, yang mayatnya ditemukan terbungkus plastik di pinggir jalan Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/2/2022).

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo DC Tarigan mengatakan, pelaku yang cemburu buta itu nekat menghabisi nyawa pacarnya sendiri menggunakan bantal di rumah kontrakan tersangka di Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Cemburunya karena pacarnya (korban) sering nerima banyak chat dan telpon dari laki-laki lain, jadi sempat bertengkar dulu karena korban tidak merespons dengan baik lagi," kata Siswo di Mapolres Bogor, Cibinong, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga: Bikin Geger! Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Plastik di Kabupaten Bogor

Menurut Siswo, AS melakukan aksinya seorang diri. Korban juga baru bertemu bertemu satu kali dengan pelaku sebelum pembunuhan itu terjadi.

Keduanya baru berpacaran selama tiga pekan usai berkenalan lewat media sosial.

Dari bukti dan pengakuan tersangka, polisi mendapatkan fakta bahwa korban kehilangan nyawa akibat AS membekap mulut korban pakai bantal hingga tewas pada Sabtu (5/2).

Sebelum dibunuh, pelaku menyetubuhi korban di kontrakan tersangka. Setelah melakukan pembunuhan, pelaku memakaikan sejumlah pakaian kepada jasad korban.

"Kemudian oleh tersangka ini, korban lalu dimasukan ke dalam kardus dan juga karung, diberi banyak pakaian untuk menutup bau busuk dan selanjutnya dibungkus kantong plastik hitam," ungkapnya.

Simpan jasad kekasih di kontrakan selama 3 hari



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x