Kompas TV nasional peristiwa

Kabar Baik! Anies Pamer Foto Stasiun Integrasi CSW yang Hampir Tuntas

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 12:15 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membawa kabar baik untuk warga Jakarta.

Lewat unggahan foto-foto di Instagram, Anies mengatakan tak lama lagi Stasiun Integrasi Cakra Selaras Wahana (CSW) sudah hampir tuntas.

Stasiun Integrasi Cakra Selaras Wahana (CSW) yang terletak di di Jalan Trunojoyo, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Jembatan layang ini menghubungkan antara Stasiun MRT ASEAN dengan Halte Transjakarta CSW yang melayani bus koridor 13, Halte CSW 2 dan Halte TJ Kejaksaan Agung dan Halte ASEAN (Koridor 1). Jembatan layang ini dilengkapi dengan eskalator, tangga, dan elevator/lift,” tulis Anies dikutip dari akun Instagramnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Terbitkan Kepgub tentang Syarat Vaksin Covid-19 untuk Berkegiatan di DKI Jakarta

Anies menjelaskan nantinya stasiun ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin berpindah moda transportasi dari Halte Transjakarta CSW ke Stasiun MRT ASEAN maupun sebaliknya tanpa naik turun ratusan anak tangga.

“Teman-teman pasti sudah tidak sabar untuk mencoba Stasiun Integrasi CSW ini. Tapi ingat Jakarta masih PPKM level 4, yang boleh bepergian hanya pekerja sektor esensial dan kritikal atau kebutuhan mendesak,” lanjut Anies.

Meski masih dalam masa PPKM level 4, penyelesaian Stasiun Integrasi CSW masih terus dikebut.

“Sehingga ketika sebagian besar dari kita telah terlindungi vaksin dan PPKM mulai dilonggarkan, Stasiun Integrasi CSW sudah siap menjadi titik penghubung mobilitas warga,” jelas Anies.

Video Editor: Lisa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x