Kompas TV lifestyle beauty and fashion

5 Tanda Kalau Kalian Cocok dan Punya Chemistry yang Spesial

Kompas.tv - 23 April 2024, 15:03 WIB
5-tanda-kalau-kalian-cocok-dan-punya-chemistry-yang-spesial
Ilustrasi relationship (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bagi sebagian orang, menemukan seseorang dengan chemistry yang tepat bisa menjadi pengalaman yang memikat.

Berikut adalah 5 tanda yang menunjukkan kamu memiliki chemistry yang istimewa dengan seseorang: 

1. Bisa ngobrol tanpa henti

Salah satu tanda yang paling jelas dari chemistry yang kuat adalah kemampuan untuk ngobrol dengan seseorang tanpa bosan. Saat kamu bisa menghabiskan berjam-jam hanya untuk berbincang-bincang dengan mereka tanpa merasa jenuh, itu bisa menjadi pertanda bahwa hubungan ini istimewa. Topik-topik sepele pun menjadi menarik ketika dibicarakan bersama.

“Jika kamu merasa tidak pernah kehabisan bahan untuk dibicarakan, maka kamu mungkin memiliki chemistry yang luar biasa dengan seseorang,” kata Jacob Lucas, pelatih kencan profesional, seperti dilansir dari laman Best Life. 

Baca Juga: Apa Itu Dissenting Opinion? Ini Penjelasannya soal Putusan MK terkait 3 Hakim Punya Pendapat Beda

2. Kontak mata yang intens

Ketika mata saling bertemu, terasa seperti dunia di sekeliling meredup dan hanya ada kalian berdua. Kontak mata yang intens bisa menjadi pertanda dari chemistry yang mendalam. Saat pandangan kalian bertemu, ada getaran yang sulit dijelaskan, seperti dunia menyatu hanya untuk sesaat.

“Jika kontak mata dengan pasangan kencanmu terasa sangat intens, itu mengisyaratkan adanya chemistry yang meledak-ledak,” kata Lucas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x