Kompas TV lifestyle tren

Tiket Sudah Bisa Dipesan, KAI Operasikan KA Tambahan Relasi Solo Balapan-Pasar Senen

Kompas.tv - 18 April 2024, 04:00 WIB
tiket-sudah-bisa-dipesan-kai-operasikan-ka-tambahan-relasi-solo-balapan-pasar-senen
Ilustrasi. (Sumber: KOMPAS/STEPHANUS ARANDITIO)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengoperasikan perjalanan KA Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen pp untuk arus balik Lebaran 2024. Jadwal keberangkatannya tanggal 19 -21 April 2024 untuk relasi Solo Balapan – Pasar Senen dan tanggal 20 – 22 April 2024 untuk relasi Pasar Senen – Solo Balapan. 

Tiket sudah dapat dibeli mulai Rabu (17/4) kemarin, melalui aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket kereta api lainnya. Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

“Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2024 pada relasi favorit Solo - Jakarta dan sebaliknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca Juga: Cara Cek Status Penerima PIP 2024 Secara Online SD, SMP, SMA, Pakai HP Klik pip.kemdikbud.go.id

Adapun KA (10565) Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen jadwal keberangkatannya dari Stasiun Solo Balapan pukul 23.50 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 08.30 WIB.

Sementara KA (10580) Tambahan relasi Pasar Senen - Solo Balapan jadwal keberangkatannya dari Stasiun Pasar Senen pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Solo Balapan pukul 21.25 WIB.

Kelas pelayanan pada KA Tambahan Solo Balapan – Pasar Senen pp tersebut yaitu tersedia kelas eksekutif dan ekonomi. Stamformasi 1 rangkaiannya yaitu terdiri dari 5 kereta eksekutif stainless steel new generation dan 5 kereta ekonomi stainless steel new generation.

Untuk informasi lebih lanjut terkait KA Tambahan Solo Balapan – Pasar Senen pp atau info terkait KAI lainnya, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

“Penambahan perjalanan kereta api ini merupakan bagian dari komitmen KAI guna mewujudkan Mudik Ceria Penuh Makna pada masa angkutan Lebaran 2024," tutup Joni Martinus dikutip dari laman resmi PT KAI.

Baca Juga: Babak Pertama Persija Jakarta Kontra Persis Solo Berakhir Imbang


 



Sumber : Kompas TV, PT KAI


BERITA LAINNYA



Close Ads x