Kompas TV lifestyle tren

7 Zodiak Paling Manipulatif, Pura-Pura Polos demi Dapatkan Simpati, Zodiakmu Termasuk?

Kompas.tv - 1 Maret 2024, 04:40 WIB
7-zodiak-paling-manipulatif-pura-pura-polos-demi-dapatkan-simpati-zodiakmu-termasuk
Ilustrasi. Zodiak yang manipulatif (Sumber: Wayhomestudio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS TV - Orang yang menunjukkan sifat polos sering kali merupakan individu yang ramah, menyenangkan, dan dapat diandalkan.

Mereka cenderung memberikan rasa nyaman dan ketenangan kepada orang di sekitarnya. Ada individu yang murni memiliki sifat polos, tapi ada juga individu yang berpura-pura polos dengan tujuan memanipulasi orang lain untuk mendapatkan simpati.

Ketika berhadapan dengan orang seperti ini, penting untuk berhati-hati dan bijaksana dalam memberikan kepercayaan. Uniknya, ada beberapa zodiak dengan individu yang sering kali memiliki sifat tersebut.

Mengutip dari bonobology.com, berikut ini adalah urutan zodiak yang paling manipulatif menurut astrologi.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dianggap sebagai zodiak yang paling manipulatif. Mereka tak ragu untuk berpura-pura lemah demi memperoleh simpati dan empati.

Meskipun sulit percaya pada orang lain, Scorpio merasa kecewa jika tidak mendapat kepercayaan dari orang lain.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai individu dengan emosi yang paling sensitif. Tidak jarang, sifat polos mereka sering dimanfaatkan untuk memanipulasi orang lain.

Mereka mampu berpura-pura manis di depan satu orang, namun bisa tiba-tiba bersikap arogan di depan yang lain. Cancer sulit untuk sepenuhnya bersikap tulus terutama pada orang yang belum benar-benar dikenal oleh mereka.

Baca Juga: Spotify Cocokkan Playlist Musik Berdasarkan 12 Zodiak, Bisa Tahu Selera Gebetan!

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal dengan sikap yang sulit ditebak. Mereka bisa menjadi sangat baik dan sekaligus dapat bersikap kurang baik.

Beberapa individu Gemini mungkin bisa berpura-pura baik untuk mencapai tujuan atau mendapatkan apa yang mereka inginkan.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)



Sumber : Bonobology.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x